Tips Cara Membuat Anak/Bayi Sederhana Untuk Pasangan Suami Isteri/Pasutri - Seksologi Dasar

Untuk menghasilkan keturunan atau anak dari ikatan suci perkawinan atau penikahan dibutuhkan pengetahuan serta kemampuan dasar membuat anak. Garis besarnya adalah sel telur yang ada di dalam tubuh ibu atau wanita dibuahi oleh sel sperma ayah atau pria.

Syarat Terjadinya Pembuahan Sederhana Pada Manusia :
- Perempuan Dalam Masa Subur Dan Normal
- Laki-Laki Dalam Masa Subur, Normal Dan Tidak Impoten
- Aktivitas / Kegiatan Pembuahan Sel Telur Yang Baik

Kegiatan pembuahan dilakukan dengan memasukkan alat kelamin jantan ke dalam alat kelamin betina untuk merangsang keluarnya cairan sperma / air mani jantan yang nantinya akan masuk ke dalam rahim betina. Posisi hubungan intim / hubungan seks yang baik untuk pembuahan adalah posisi laki-laki di atas dan wanita di bawah sama-sama tiduran. Sperma yang masuk dibiarkan selama 15 menit untuk masuk ke rahim.

Setelah terjadi pembuahan sel telur ibu oleh sel sperma ayah yang mungkin berlangsung selama beberapa hari, si ibu akan hamil kurang lebih selama sembilan / 9 bulan dan kemudian akan melahirkan anak yang sehat jika semua berjalan normal.

Dengan adanya perkembangan teknologi canggih dalam dunia kebidanan dan kedokteran maka persyaratan di atas dapat diringkas hanya dengan sel telur ibu yang masih baik dan sel sperma ayah yang masih baik. Tanpa adanya aktivitas pembuahan antara laki-laki dan perempuan atau tanpa kondisi sel telur dan sperma yang baik pun masih bisa diusahakan terjadinya pembuahan. Namun yang pasti teknologi itu tidak murah biayanya.

Pesan Penting :

Cara ini tidak boleh dipraktekkan pada pasangan bukan suami istri / pasutri yang sah menurut hukum negara dan ketentuan agama yang berlaku karena dapat mengakibatklan dampak yang amat sangat buruk. Tips ini juga tidak akan berhasil pada hubungan pasangan sesama jenis antara laki-laki dengan laki-laki atau perempuan dengan perempuan.

Jika anda belum punya anak dan ingin punya anak, maka anda harus menjaga kesuburan alat reproduksi anda dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya adalah tidak merokok, menjaga suhu normal alat kelamin dan melakukan pola hidup sehat. Apabila anda ingin melihat cucu da cicit maka menikahlah jangan terlalu tua, mendidik anak agar tidak menikah tua dan jaga kesehatan anda dengan pola hidup sehat serta selalu berhati-hati agar tidak meninggal dini.

http://4.bp.blogspot.com/_k9Xk0WEWy9g/S96p6BO_6oI/AAAAAAAAAM0/Nv62hWFEhRs/s1600/cara+membuat+anak.jpg
sumber : organisasi.org
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Cara Membuat Anak/Bayi Sederhana Untuk Pasangan Suami Isteri/Pasutri - Seksologi Dasar"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top