Pusat Layanan BlackBerry di Bandung

Menyikapi tingginya pelanggan BlackBerry, PT Telkomsel bersama PT Malifax Indonesia menghadirkan pusat pelayanan bagi pelanggan BlackBerry bernama Mobilife di Bandung Electronic Center (BEC) lantai tiga, Kota Bandung.

"Sebagai operator BlackBerry terbesar di Indonesia, kami berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan kehadiran pusat pelayanan BlackBerry, kini sekitar 30.000 pelanggan BlackBerry Telkomsel di Bandung semakin nyaman menggunakan BlackBerry," kata VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo saat meresmikan pusat layanan tersebut di Bandung, Sabtu.

Dia mengatakan, jumlah pelanggan BlackBerry di Indonesia semakin meningkat, di mana kini Telkomsel dipercaya melayani lebih dari 420.000 pelanggan BlackBerry atau bertambah sekitar 60.000 pelanggan selama empat bulan pertama di tahun 2010 ini.

Menurut Gideon Edie Purnomo, Mobilife merupakan "one stop solution shop" untuk layanan BlackBerry Telkomsel. Di Mobilife pelanggan memperoleh solusi lengkap, seperti informasi seputar BlackBerry, penanganan keluhan, garansi atas kerusakan, serta layanan "download" beragam aplikasi dan "upgrade software" terbaru.

Dikatakannya, target pelanggan BlackBerry hingga akhir 2010 sekitar 600 ribu pelanggan seluruh Indonesia. "saat ini tercatat jumlah pelanggan Blackberry Telkomsel mencapai 420 ribu orang," tukasnya.

Bahkan pelanggan juga dapat membeli paket "bundling" BlackBerry Telkomsel sekaligus mengaktifkannya di Mobilife. "Ke depannya Telkomsel akan menambah titik layanan pelanggan BlackBerry di 10 kota besar di Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama GM Sales and Customer Service Telkomsel abar, Tubagus Daniel Azhari mengatakan, jumlah pelanggan BlackBerry di Bandung mencapai 30 ribu orang dan hingga akhir 2010 diperkirakan meningkat sampai 45 ribu pelanggan.

Sementara itu GM PT Malifax Indonesia Hermes mengatakan, pihaknya menyediakan layanan bagi pelanggan BlackBerry senyaman mungkin. "Untuk itu kami menyediakan unit Blackberry guna dipinjamkan kepada pelanggan yang melakukan perbaikan sesuai dengan tingkat kerusakannya," kata dia.

Sampai saat ini, kata Hermes, komplain pemilik BlackBerry sebagian besar karena masalah sinyal dan setingan saja.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan BlackBerry terjamin berkat dukungan kualitas jaringan yang handal. Telkomsel telah meningkatkan kapasitas layanan BlackBerry menjadi 200 Mbps serta penggelaran jaringan terluas berkualitas dengan lebih dari 32.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk lebih dari 5.000 Node B (BTS 3G) yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.

http://3.bp.blogspot.com/_k9Xk0WEWy9g/S-8FBznWkBI/AAAAAAAAATc/IswKgFdW8Ko/s1600/BlackBerry.JPG
kompas.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pusat Layanan BlackBerry di Bandung"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top