Cara memilih mainan untuk anak

Karena banyak pilihan mainan, sangat sulit untuk memilih mainan anak-anak. Kereta yang hanya merah dan hijau atau apakah Anda memilih salah satu yang merah dan hijau dan lampu atas? Anda akan memilih atau membiarkan bayi menangis? Bagaimana anda tahu jika mainan yang sesuai umur? Bagaimana Anda tahu bahkan jika anak Anda atau keponakan perempuan atau teman akan menyukainya? Di sini Anda akan menemukan beberapa pedoman umum.

Pertama, mengingat kepentingan anak. Jika anda tidak tahu minat mereka, Anda selalu dapat berbicara kepada orang tua atau saudara untuk mendapatkan beberapa ide. Jangan selalu menganggap bahwa anda tahu apa yang di inginkan anak. Banyak perempuan suka bermain dengan boneka, tetapi beberapa memilih bermain dengan dinosaurus.

Setelah Anda mendapatkan beberapa ide yang mereka suka, pergi ke toko. (Jika anda pergi ke toko sebelum mendapatkan beberapa gagasan Anda mungkin akan mendapatkan kewalahan dengan jumlah pilihan.)

Harap ingat bahwa perbedaan usia antara Anda dan anak Anda adalah minimal 20 tahun. Kenyataan bahwa Anda menyukai suatu mainan tetapi seorang anak tidak berarti akan menyukainya juga. Anak-anak dari berbagai generasi seperti berbagai jenis mainan.

Keselamatan adalah faktor yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda harus memutuskan apakah Anda harus membeli mainan untuk anak Anda. Sayangnya, hal ini juga salah satu yang paling lebih. Biasanya, orang tua lupa untuk memeriksa apakah mereka memilih untuk mainan anak-anak mereka masih aman.

Jika Anda memilih permainan anak-anak dengan baik, akan membantu Anda untuk membangun fisik, emosi, bahasa dan kemampuan sosial, serta merangsang kreativitas dan imajinasi mereka.

Saat ini ada banyak cara menyenangkan untuk anak-anak untuk belajar. Banyak mainan dan permainan anak-anak telah dibuat dengan ini diketahui.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7fVhmPV2I7cxJhWdTIz4uwmu_E3YN-cBXhzoEfo-6cSt2UZsLVcm_8xz7EDvUdGZy0-nLpJXE4LS0c1qiyhUgo8QgrbvXHsztiyKAuVnHe3FoCt92GTeWCdtFFHm4jDUdvESkwG-20QG3/s1600/mainan+anak.jpg
sumber : namabayi1000.blogspot.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara memilih mainan untuk anak"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top