7 pantai terindah di Cyprus

1. Dhekelia Beach (Larnaca) - terletak di desa di Kabupaten Oroklini Larnaca. Ini adalah salah satu pantai yang indah, ramah lingkungan permata yang menawarkan air bersih, lingkungan berpasir, lingkungan aman (lifeguards), akses penyandang cacat, bar dan restoran dan mudah diakses dengan berjalan kaki, sepeda atau mobil. atraksi tambahan dalam bentuk olahraga air yang ditawarkan, seperti: scuba diving, selancar angin, dll memancing

2. pantai McKenzie (Larnaca) - terletak di kota Larnaca, pantai segera dimulai ketika Anda meninggalkan bandara Larnaca, berlangsung di depan Anda sebagai Anda berkendara ke arah kota. Pantai ini adalah versi lebih tenang, dibandingkan dengan pantai Phinikoudes, yang merupakan pantai utama yang berjalan front tersebut. McKenzie pantai terkenal dengan pasir putih, laut dangkal dan bersih. Yang ditawarkan adalah seleksi besar restoran, tavernas, fasilitas olah raga air (menyelam, surfing) dengan pilihan yang baik hotel kecil dan apartemen pribadi di dekatnya.

3. Pohon ara Bay (Protaras) - yang berbasis di Kabupaten Protaras. Pantai ini disebut oleh Inggris untuk mengenang sebuah, berabad-abad sendirian Gambar Pohon tua yang tumbuh hanya dari pantai. Ini adalah pantai yang sangat populer di Kabupaten Protaras, bagi mereka yang tahu tentang hal itu. Itu bukan tanda-diposting dari jalan terdekat, sehingga mencari tanda-tanda yang menunjukkan lokasi apartemen Salparo Hotel dan yang akan membawa Anda dekat dengan pantai itu sendiri. Pantai ini menawarkan fasilitas air ski, paralayang atau Anda hanya dapat menikmati air bersih yang menyatu dengan lingkungannya berpasir.

4. Nissi Beach (Ayia Napa) di Teluk Nissi tenang merupakan pantai yang berpasir megah dengan tenang, air bersih pirus, mata penangkapan laut dan pemandangan. Geografis dikonfigurasi sedemikian rupa bahwa itu terlindung dari angin. Karena hanya tiga kilometer jauhnya dari Ayia Napa, jauh lebih tenang maka pantai kota itu sendiri.

"Alam yang terbaik" jenis pantai:

5. Lara teluk (Paphos) - terletak di mana tangan pengembang belum sepenuhnya tercapai, pada sisi barat-utara pulau pesisir - di Semenanjung Akamas. Lara teluk ini terletak di sisi Paphos, sekitar 8 km dari Ayios Georgios. Ini hanya dapat diakses oleh 4x4 atau hiking. Ini adalah 'sifat yang terbaik', hampir kosong pantai berpasir. Ini adalah salah satu dari beberapa sisa havens untuk Penyu hijau dan bodoh ke sarangnya. Pantai ini dibatasi di musim panas tinggi sebagai penyu adalah bersarang. Tidak direkomendasikan untuk anak-anak.

6. Coral Bay (Paphos) - merupakan salah satu pantai terbaik di Barat dikenal Siprus. Yang terletak di Kotamadya Peyia dari Paphos, pantai sekitar sepuluh menit berkendara dari Paphos. pantai ini memiliki hamparan panjang melengkung indah berpasir emas yang jatuh di antara dua tanjung. Perairan dangkal dan tenang menawarkan lingkungan yang aman untuk berenang renang-pemula dan anak-anak. Untuk mereka yang mencari petualangan air, menyelam dilengkapi, ski air dan kano klub tersedia secara luas.

7. "Tenang" Beach (Pomos): ini pantai Siprus kecil ini terletak di depan pelabuhan nelayan kecil Pomos sama dengan yang bahkan belum tinier perahu nelayan berwarna-warni. Kecil tapi sempurna di tengah batu-batu, para pengunjung lainnya hanya Anda mungkin akan melihat beberapa penduduk lokal di luar bulan-bulan musim panas sibuk. Dua tavernas di kedua sisi teluk menawarkan pilihan segar, air mulut, hidangan ikan. Mengemudi ke Mansoura, pada hari yang cerah, istirahat melihat ke pemandangan spektakuler Morpou teluk dan gunung-gunung Kyrenian, di kejauhan.

http://1.bp.blogspot.com/_k9Xk0WEWy9g/S-FlRKWJX3I/AAAAAAAAANk/MzNHseIDnWM/s1600/cyprus-beach.jpg
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 pantai terindah di Cyprus"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top