Melihat Payudara Perempuan 10 Menit bisa menambah umur

Memelototin payudara perempuan selama 10 menit setiap harinya akan memperpanjang usia pria hingga 5 tahun! Alamak!

Informasi ini bukan sekadar canda. Sebuah penelitian di Jerman yang diterbitkan di New England Journal of Medicine tahun lalu, mengatakan, pria yang sering menatap payudara perempuan akan berumur lebih panjang dalam hitungan tahun!

”Memperhatikan payudara perempuan selama 10 menit seimbang dengan senam aerobic selama 30 menit,” kata penulis Dr Karen Weatherby, gerontologist.

Tim yang dipimpin oleh Weatherby ini terdiri dari para peneliti di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman. Selama lima tahun mereka melakukan penelitian pada 200 orang pria. Setengah dari mereka diharuskan memelototin dada perempuan setiap harinya, sementara setengah lainnya dilarang untuk melakukan hal itu.

Kesimpulannya, kelompok pengintip dada perempuan mempunyai tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah. “Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah,” kata Dr. Weatherby.

Dokter ini Dia menganjurkan kaum pria, terutama usia di atas 30 tahun, untuk menonton acara TV seperti Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy, yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar.

“Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran ‘cup D’ secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun,” kata Weatherby lagi.

http://4.bp.blogspot.com/_k9Xk0WEWy9g/TAIWV-QYhXI/AAAAAAAAAZ0/BUvC2aHQs6A/s1600/melihat+payudara+wanita.jpg
medantalk.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Melihat Payudara Perempuan 10 Menit bisa menambah umur"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top