Hitler Hilang Diembus Angin

Vladimir Gumenyuk namanya. Kakek gaek bekas agen dinas rahasia Uni Soviet (KGB) membuat pernyataan mengejutkan, Jumat (30/4/2010). "Saya yang mengkremasi tulang belulang Adolf Hitler," aku pria 73 tahun itu.

Gumenyuk, sebagaimana ditulis The Sun, mengatakan, saat ini dirinya menjadi satu-satunya saksi hidup yang pernah ditugaskan menggali makam Hitler. "Tadinya kami bertiga," tuturnya.

Menurut Gumenyuk, ia bersama dua rekannya menggali makam Hitler dan istri diktator itu, Eva Braun, serta Joseph Goebbels beserta keluarganya. Tokoh-tokoh yang disebut itu adalah pentolan Nazi Jerman pada masa mereka.

Anda pasti penasaran soal lokasi penggalian makam. Nah, Gumenyuk mengatakan, tempat itu ada di dekat Magdeburg, dahulu ada di kawasan Jerman Timur. Sebagaimana perintah resmi KGB, Gumenyuk bersama rekannya memusnahkan semua temuannya itu segera. Seusai tugas, ketiganya membawa abu jenazah Sang Fuhrer itu ke sebuah puncak bukit. "Tak ada yang tersisa, abu jenazah Hitler segera hilang diembus angin di tempat itu," katanya.

Namun, di hari tuanya Gumenyuk rupanya tetap bungkam soal lokasi bukit tempat timnya membuang abu jenazah itu. "Saya tak hendak para anggota Neo Nazi mengetahui tempat itu dan menjadikannya sebagai lokasi peziarahan," itu saja alasan Gumenyuk.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSoImIq_04tasPp08jin1CuP5o20Nua9jd4MA-iYrpefnzluyTBD2ismbiASG9NwLUmYgkWgDlTWNzdrCF9N3i5W8v-CDWZovNVPQb7uCW-nABwkYKM18pcbX-GiCk0LetRMVzN9g6vzQZ/s1600/adolf_hitler.jpg
sumber : internasional.kompas.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hitler Hilang Diembus Angin"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top