Merakit Sistem Audio Mobil

Untuk pecinta mobil dan menyukai musik, mendapatkan sistem audio mobil yang baik untuk kendaraan pilihan mereka. Sementara mobil modern saat ini datang dengan sistem canggih mobil built-in stereo, pemilik mobil sebagian besar masih lebih suka cara mereka sendiri dan mendapatkan sistem mobil musik dipasang secara terpisah.

Bangunan atau merakit sistem stereo mobil bisa sangat menantang pekerjaan jika Anda tidak terlalu banyak gadget dan teknis. Hal ini karena speaker audio dan komponen sistem stereo yang dirancang khusus untuk jenis kendaraan tertentu. Kendala ruang di dalam mobil juga membuat hal-hal yang sulit bagi siapa pun di tempat kerja. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan adalah, merakit sistem audio keseluruhan secara bertahap. Mulailah dengan speaker, bagian paling penting dari sistem musik, dan kemudian lanjutkan untuk merakit bagian-bagian lain. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk pergi tentang seluruh proses:

- Jenis speaker, bentuk dan ukuran, lokasi-mana dapat dipasang dan kebutuhan daya merupakan pertimbangan paling atas untuk membangun sistem audio mobil. Pertama, mengetahui sistem audio speaker cocok terbaik di mobil Anda. Pertimbangkan untuk semua sisi depan, tengah dan belakang untuk sistem stereo lengkap. Kemudian, cocok dengan keluaran dan daya dari unit amplifier atau kekuatan penanganan kapasitas sistem pengeras suara audio.

- Sub-woofer Car stereo lebih memakan daya dari speaker audio yang lain dan memerlukan kandang pembicara lain tidak seperti ketika dipasang di dalam mobil. Jadi, Anda bisa mendapatkan kandang yang dibuat khusus untuk mobil Anda .

- Kebanyakan sistem stereo unit mobil dengan built-in amplifier, tetapi itu adalah amplifier eksternal dengan daya lebih, yang membuat sistem stereo yang lebih baik aksesori mobil, karena Anda dapat dengan mudah mengatur tingkat bass, mid-range dan frekuensi yang lebih tinggi di dalamnya - semua secara terpisah untuk sistem stereo seimbang.

- Untuk unit sistem penerima stereo mobil, gunakan yang ada dalam-dash unit. Anda juga dapat mengganti yang sudah ada dengan komponen baru untuk sistem mobil revamped musik.

Kesabaran adalah hal yang paling penting bahwa Anda perlu untuk membangun sebuah sistem stereo mobil. Jika Anda memilikinya, go for it, jika tidak, memilih seorang profesional untuk pengerjaan pemasangan sitem audio di mobil Anda .

http://2.bp.blogspot.com/_k9Xk0WEWy9g/S-FiqOECiqI/AAAAAAAAANc/hoh6SNiCiO8/s1600/sitem+audio+mobil.jpg
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Merakit Sistem Audio Mobil"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top