Bagaimanan Permainan Seks yang bisa membikin Ketagihan

BAGI pria, seks bisa dilakukan darurat. Tak peduli apapun yang sedang dikerjakannya, mereka bisa siap bercinta hanya dalam hitungan menit. Kenyataan ini sangat jauh berbeda dengan wanita.

Wanita lebih peduli dengan intimasi dan gairah ketimbang orgasme. Tak heran bila banyak wanita lebih suka dimanja daripada memenuhi target bercinta dalam seminggu.

Dr Sandra Leiblum, seksolog mengatakan, “Bagi wanita, saat menginginkan seks, maka itu haruslah sangat bernilai.”

Karenanya, untuk memotivasi seksualitas pasangan, Anda harus menjadikan hubungan intim memesona baginya. Jadi, dia tak akan lagi beranggapan bahwa ngeseks dengan Anda adalah hal menyebalkan.

Berikut berbagai cara membuat pasangan mudah terangsang, seperti dilansir Askmen.

Nikmati sensasi erotisme berdua

Berbeda dengan keyakinan banyak pria, wanita sangat menyukai sensasi erotisme. Mereka lebih memilih erotisme kata-kata ketimbang gambar atau visual. Karena itu, cobalah baca sebuah cerita bertemakan seks berdua, bisa dari buku, majalah, atau situs internet.

Pilih cerita yang jalan ceritanya sesuai dengan hasrat seks Anda berdua.Jika Anda ingin memberi rangsangan erotis dalam bentuk visual, pilihlah film dengan jalan cerita romantisme yang jelas. Cerita yang menekankan gairah dan hubungan di antara pemerannya.

Eksplorasi fantasi seksnya

Minta ia mengungkapkan fantasi seksnya. Intimasi menuntut adanya sebuah pengakuan, apa yang bisa merangsangnya secara seksual. Tapi, persiapkan diri atas fantasi seksnya yang mungkin di luar dugaan.

Merangsang diri sendiri

Banyak wanita tidak bisa terangsang karena bertumpuknya masalah yang harus dipikirkan sehingga mengganggu konsentrasi selama bercinta. Untuk membuatnya rileks dan melupakan sejenak masalah yang ada, ajak dia berkaca di depan cermin dan katakan aksi yang ingin Anda lancarkan dengannya malam ini.

Gambarkan secara verbal tiap aksi foreplay sebelum Anda melakukannya. Lalu mulailah mencium leher dan bahunya, sentuh lembut puting payudaranya setelah Anda melucuti bajunya.

Kemudian, tanggalkan pula celananya dan bergeraklah perlahan ke bokongnya. Minta ia duduk di kursi depan cermin dan menyentuh bagian vulvanya. Arahkan tangannya saat ia melakukan aksi merangsang diri sendiri.

Agar lebih maksimal, Anda bisa menyarankannya untuk mengoleskan minyak hangat untuk bibir Miss V-nya. Minta ia menjelaskan sensasi yang sedang dirasakan. Setelah itu, dia pasti akan mengatakan, siap bercinta dengan Anda malam ini.

Role playing

Teknik berikut adalah variasi lain untuk mengeksplor fantasi seksnya, juga Anda, yaitu dengan memainkan peran penari bugil. Jika dia merasa nyaman saat meliuk-liukkan tubuhnya di hadapan Anda, Anda bisa merekamnya dalam sebuah video.
Putar kembali hasil rekaman tersebut untuk ditonton bersama sebelum cerita berhubungan intim. Anda pasti akan terkejut melihat fantasi seksnya yang selama ini tak pernah ia tunjukkan.

Menjadi budak nafsu

Sebenarnya, banyak wanita ingin sekali pasrah saat berhubungan intim dengan pasangan. Layaknya seorang budak nafsu.

Katakan padanya apa yang ingin Anda lakukan pada tubuhnya malam ini (bisa lewat sebuah catatan, pesan suara, atau email). Minta ia menyiapkan diri, misal dengan mengenakan lingerie super seksi yang membuat kedua payudaranya menyembul dan menerawangkan setiap lekuk tubuhnya. Anda juga bisa memanfaatkan sex toys.

Selanjutnya, Andalah majikannya yang bisa menyuruhnya melakukan berbagai adegan hot. Tapi ingat, Anda ingin membawanya mencapai klimaks, bukan menyakiti atau merendahkannya. Jadi, tetap hargai dia sebagai partner bercinta Anda.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqKv-NcU1WEskwyQiVdaivHef1EgBSuJ_F7wxzR8GQiri4wzVxhnzXO5B_QLIhO71pDxWua9FmtwrDNKoVHksPUNdVGgtfT_OEcxLOudoR7s5ojuHjIAqVH_2b3TA1fwyP1keiN_FRS9jW/s1600/couple-sex.jpg

sumber : okezone.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bagaimanan Permainan Seks yang bisa membikin Ketagihan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top