Replika Motor Balap Yamaha

Siapa yang tak kenal Yamaha di laga motoGP. Selain pembalap yang handal, Yamaha juga memiliki motor yang gahar. Nah, tiap gelaran MotoGP, Yamaha membuat replika kuda besinya.

Untuk menyambut ajang MotoGP di Perancis, Yamaha Perancis sengaja merilis replica motor balapnya dengan model YZF-R1.

Ada empat varian grafis yang disediakan oleh Yamaha Perancis. Masing-masing varian disesuaikan dengan keempat pembalap Yamaha, Rossi dan Lorenzo di Fiat Yamaha Team, serta Ben Spies dan Colin Edward di Monster Tech3 Yamaha.

Tidak hanya grafis, Yamaha ternyata juga menanamkan beberapa part racing seperti seat cover, tuas racing YEC, dan helm replika yang bisa ditandatangani pembalap aslinya.

Selain dapat motor, pembeli juga akan mendapat seragam resmi Yamaha team, dua tempat di paddock Yamaha selama gelaran MotoGP Le Mans berlangsung, dan 'wildcard' Track day bersama instruktur Yamaha, sekaligus sertifikatnya. Seperti dilansir Topspeed, Jumat (14/5)

Tapi jangan terlalu berharap besar. Pasalnya, dari empat varian tersebut ternyata semuanya sudah ludes terjual. Kini hanya tersisa versi Colin Edward. Bayangkan, harganya motor itu lebih mahal USD 1.000 dari versi standar Yamaha YZF-R1.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-Q2lhB831hFucreufZR9DRjf_YeZhC4k0Wo-taOD2cQ1VHDeUpBregxrApP_d54MVWwHLYz4DxxWNwHsO3OQVYnSTSvH8uKGfAZA_xKO2vPMspJk_V5zeOXRnhLt_RWyLsocRDPFVxfPd/s1600/Replika+Motor+Balap+Yamaha.jpg
Jakartacitydirectory.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Replika Motor Balap Yamaha"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top