YANIGAMA WUJUDKAN LEPAS NADZAR

Sebagai ungkapan terima kasih atas terlantiknya Bupati dan wakil bupati ngawi tanggal 27 juli 2010 kemarin, telah dibuktikan dengan acara lepas nadzar. Adapun nadzar tersebut dilakukan dengan penuh antusias oleh masyarakat yang mengatasnamakan YANIGAMA atau Ahmad Yani nomer 35, sebanyak 20 orang. Pelaksanaan nadzar tersebut diwujudkan dengan melakukan jalan kaki dari makam Bupati Pertama Adipati Kertonegoro Kecamatan Sine menuju Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.

Acara tersebut dimulai sejak habis sholat shubuh hingga diterima oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono pukul 17.00 WIB, dengan pemberian cindera mata. “Nadzar ini merupakan janji yang harus kita lakukan jika Kanang atau Ir. Budi Sulistyono menang dalam Pemilu kada Kabupaten Ngawi”, ujar Suharno sesepuh dari YANIGAMA.
“ Saya merasa tersanjung atas dorongan dan perjuangan teman-teman yang telah mendukung dan membantu saya hingga menjadi seperti ini, sehingga memotivasi saya untuk membangun Kabupaten Ngawi menjadi lebih maju, karena saya dipilih rakyat dan harus memperjuangkan serta membangun Ngawi untuk rakyat”,ungkap Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dalam sambutannya.
Sementara perwakilan rombongan dari YANIGAMA dalam pesan terakhirnya menyampaikan agar, “Bupati Ngawi yang baru bisa membangun kabupaten ngawi kedepan untuk lebih baik dan tidak angkuh dalam kepemimpinannya”. Acara di akhir dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan YANIGAMA oleh Bupati Ngawi.(humas ngawi)

sumber:http://www.ngawikab.go.id/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "YANIGAMA WUJUDKAN LEPAS NADZAR"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top