Blackberry Tablet Akan Hadir dengan Chip 1GHz Plus Dual Kamera


Research In Motion (RIM) tampaknya tak mau ketinggalan dengan Apple Inc. Setelah ponsel BlackBerry mereka berlomba dengan iPhone memperebutkan pangsa pasar telepon pintar, kini giliran "pertandingan" untuk pasar komputer tablet.

Meski sudah kalah start, BlackBerry akan mengejar ketertinggalannya dari Apple iPad dengan membuat tablet yang memiliki kapasitas lebih besar dan fasilitas lengkap.

Menurut seorang analis dan managing director Rodman & Renshaw Ashok Kumar, RIM menargetkan akhir tahun ini akan mengeluarkan sebuah tablet BlackBerry yang menggunakan prosesor berkapasitas 1GHz. Tablet layar sentuh sebesar 7 inci ini akan didukung oleh prosesor dari Marvell.

Marvell, yang memasok prosesor utama untuk BlackBerry Bold 9700, juga akan memasok silikon pada tablet tersebut yang akan digunakan untuk koneksi 3G. Menurut Kumar, salah satu chip yang bakal digunakan oleh tablet BlackBerry ini adalah Marvell 610 yang memiliki kapasitas 1GHz.

Prosesor ini memang ditujukan untuk perangkat tablet, mobile Internet, dan e-reeder. Chip tersebut juga mampu menampilkan gambar definisi tinggi (HD) 1080p, kemapuan dual kamera 16 megapiksel, dan mendukung untuk grafis tiga dimensi (3D). Adapun RIM menolak berkomentar atas analisis Kumar tersebut.

(Sumber: tempointeraktif.com)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Blackberry Tablet Akan Hadir dengan Chip 1GHz Plus Dual Kamera"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top