Yamaha V-ixion "Face Lift" Keluar Saingi Honda New Mega Pro


Perkembangan dan persaingan dunia otomotif ternyata sangat pesat, buktinya Yamaha dengan Honda bersaing berebut pasar motor gede dengan motor gede model terbaru. Kalau Honda digegerkan dengan Honda New Mega Pro 2010 yang tampil gagah dan mewah, karena melihat perkembangan promosi Honda dengan New Mega Pro nya giliran Yamaha yang pamer motor model terbarunya yakni Yamaha V-ixion Face Lift. Walaupun sudah dikeluarkan sejak lama Yamaha V-ixion Face Lift kabarnya akan menjadi saingan terberat Honda New Mega Pro.


Yamaha V-ixion Face Lift merupakan model terbaru dari V-xion lama, dengan lampu utama (head lamp) yang akan memakai lampu model Byson, tetapi berukuran lebih kecil. Selain itu style Delta Box akan digunakan sebagai icon dari Yamaha V-ixion Face Lift ini. Delta Box merupakan warna hitam dof pada rangka samping motor Yamaha V-ixion Face Lift yang akan menjadi ciri khas motor gede dari Yamaha.

Dengan spesifikasi tambahan Yamaha V-ixion Face Lift berani tampil lebih dengan motor gede yang lain, Mesin 150 cc, 4 tak, 4 valve, SOHC,berpendingin cair ditambah dengan teknologi injeksi bahan bakar merupakan terobosan sangat diandalkan oleh Yamaha V-ixion Face Lift.
sumber:http://jurug.blogspot.com/2010/08/yamaha-v-ixion-face-lift-keluar-saingi.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Yamaha V-ixion "Face Lift" Keluar Saingi Honda New Mega Pro"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top