PEMKAB. MADIUN MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-65


Humas : Bertempat di Halaman Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Selasa 17 Agustus 2010, Pemerintah Kabupaten Madiun mengadakan Upacara Bendera memperingati Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI ke-65 Tahun 2010.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada kesempatan ini Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dengan dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten Sekda , seluruh Ka. SKPD, TP PKK Kab. Madiun, Dharma Wanita Persatuan dan seluruh Karyawan/ti Pemkab. Madiun.

Pada kesempatan ini, Bupati Madiun menyerahkan Gelar Veteran , Satya Lencana Karya Satya, Penyerahan SK Pengangkatan Sekdes menjadi PNS serta berbagai hadiah hasil lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 65 Kemerdekaan RI Tahun 2010.b-mus.blogspot.com

Bupati Madiun dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk merenungkan kembali, bahwa kemerdekaan adalah sesuatu yang berharga dalam kehidupan kita sebagai bangsa Indonesia, karena dialam kemerdekaan itulah kita dapat berjuang mencapai tujuan hidup berdasarkan prinsip-prinsip yang telah diletakkan. Karena itu suksesnya reformasi gelombang kedua ini menjadi jembatan emas untuk terwujudnya kehidupan berbangsa yang makin sejahtera , makin demokratis dan makin berkeadilan guna mencapai cita-cita Nasional Indonesia.

Kekuatan Indonesia mencapai cita-cita kemerdekaannya adalah tumbuh dan berkembangnya kesadaran dan semangat persatuan bangsa dan kesatuan wilayah. Pluralisme yang ada bukan untuk mengedepankan kepentingannya sendiri, melainkan untuk saling mendukung guna membangun kekuatan bersama dalam mewujudkan tata kehidupan berbangsa yang maikn sejahtera , demokratis dan berkeadilan. Demikian halnya dengan upaya menciptakan kesejahteraan di Kab. Madiun yang mempunyai keanekaragaman karakter dan budaya yang tersebar diseluruh wilayah. Untuk mewujudkan upaya membuka isolasi menuju Kab. Madiun yang sejahtera 2013.

Selanjutnya Bupati Madiun berharap agar semua Birokrasi jajaran Pemkab. Madiun agar dapat bersikap aktif , komprehensif dan inivatif dalam mendukung upaya pengembangan potensi-potensi unggulan daerah serta pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat daerahnya amsing-masing dengan mengedepankan asas keragaman dalam kesatuan untuk kepentingan bersama guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Ditambhakan , bahwa di tahun 2010 ini merupkan tahun yang bersejarah bagi Kab. Madiun karena bertepatan dengan Hari jadi ke 442 Kab. Madiun tanggal, 18 Juli 2010, telah diserahkan PP No. 52 Tahun 2010 tentang Perpindahan Ibu Kota Kab. Madiun dari Wilayah Kota Madiun ke wilayah Kec. Mejayan. Sehubungan dengan hal tersebut, Bupati Madiun memohon do’a restu dan mengajak bersama-sama untuk membangun rasa guyp rukun dan semangat gotong royong dari semua elemen masyarakat guna mendukung proses percepatan perpindahan tersebut.

Kepada para penerima penghargaan Bupati Madiun menyampaikan ucapan selamat. Sedangkan kepada Sekdes yang diangkat menjadi PNS diharapkan dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dengan bekerja secara cerdas, keras, tuntas dan ikhlas.

Setelah menjadi Irup pada Upacara memperingati HUT ke 65 Kemerdekaan RI dihalaman Pendopo Muda Graha, selanjutnya Bupati Madiun juga akan menghadiri Upacara memperingati detik-detik proklamasi dialon-alon Madiun , dan pada sore harinya Bupati Madiun akan bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Penurunan Bendera di aloon-aloon Madiun. (hms)

sumber:http://www.madiunkab.go.id/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PEMKAB. MADIUN MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-65"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top