Tips untuk menggunakan Alexa untuk meningkatkan lalu lintas sebuah website

Ada tools canggih yang tersedia di internet untuk meningkatkan kunjungan ke situs anda, yang berkisar dari counter lalu lintas sederhana untuk analisis mendalam mengatakan persis apa yang terjadi dengan situs Anda dan mengapa. Masalah dengan beberapa alat yang lebih maju adalah bahwa mereka sering membutuhkan pengetahuan sedikit lebih maju agar dapat menggunakan mereka, tapi dengan format Alexa's user-friendly dan pengetahuan bahkan hanya(SEO), Anda bisa dengan baik dalam perjalanan Anda ke tingkat yang lebih tinggi secara traffic eksponensial.
Apa itu Alexa?.b-mus.blogspot.com

Alexa adalah alat yang membuat Anda menyimak dengan apa yang terjadi di seluruh internet dan di situs Anda sendiri. Anda dapat memeriksa apa yang panas saat ini dalam beberapa kategori, serta menggunakan alat situs mereka untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai bagaimana situs web Anda , dan arah mana Anda harus anda lakukan untuk meningkatkan kwalita pengunjung ke web anda. Mungkin alat yang paling diperlukan adalah Alexa ,alexa menawarkan analisis lalu lintas ke web anda , yang tidak hanya memberitahu Anda berapa banyak orang yang mengunjungi situs Anda, tapi siapa mereka dalam hal demografi. Berikut ini adalah hanya beberapa cara Anda dapat meningkatkan lalu lintas menggunakan Alexa.

Analisis Situs
Anda dapat memperoleh informasi tentang lalu lintas ke web anda, berapa peringkat Anda dalam Alexa, berapa peringkat yang ada di dalam negara tempat tinggal Anda, dan jumlah situs yang terhubung masuk Dengan mengklik pada " Get Details "Anda bisa mendapatkan peringkat lalu lintas untuk negara di seluruh dunia. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk menentukan apakah Anda perlu fokus pada menempatkan link balik ke situs Anda, atau apakah Anda perlu untuk bekerja lebih lanjut tentang penargetan mana orang-orang yang melihat link balik . Ini juga akan menampilkan permintaan pencarian yang paling sering digunakan ketika pengunjung datang ke situs Anda, sehingga Anda akan tahu apakah Anda perlu untuk memoles kata kunci penelitian dan optimasi untuk situs Anda.

Demografi

Sekarang mari kita lihat siapa yang datang ke situs Anda. Di pojok kiri bawah layar rincian Anda akan memiliki snapshot audiens yang menunjukkan apa yang persentase terbesar lalu lintas Anda. Misalnya, analisis Helium.com menunjukkan bahwa mayoritas penonton mereka adalah wanita mengakses situs dari rumah. Jika Anda kemudian klik "Get all audience demographics" dan Anda akan melihat usia rata-rata, pendidikan.

sumber:http://republikendonesa.blogspot.com/2010/07/tips-untuk-menggunakan-alexa-untuk.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips untuk menggunakan Alexa untuk meningkatkan lalu lintas sebuah website"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top