Motor Hantam Truk,Remaja Tewas

NGAWI-Nahas menimpa Defi Susanto,18.Remaja asal Desa Kebon,Paron,itu tewas setelah sepeda motor Suzuki Smash yang ditumpanginya menghantam truk bermuatan telur di Jalan Raya PB Sudirman,Sabtu malam(14/8). Korban meninggal di tempat kejadian perkara(TKP) dengan luka di bagian kepala dan punggung.b-mus.blogspot.com
Informasi yang dihimpun,tabrakan itu berawal saat truk yang disopiri Heri Prayitno,33,warga Jalan Suryo Desa Grudo,Ngawi,yang melaju dari arah barat hendak berbelok ke kanan.Dari arah yang sama,Dafi melaju kencang hendak menyalip truk bernopol AE 8456 J tersebut.
Namun,truk tiba-tiba berbelok arah hingga membuat Dafi lepas kendali.Tabrakan pun tak terhindarkan.Sepeda motor bernopol AE 4859 JJ warna hitam yang ditumpangi korban menghantam bagian depan bodi truk.Saking kerasnya benturan,korban terpental hingga lima meter dari TKP.
Warga yang melihat peristiwa kecelakaan itu ramai-ramai hendak memberi pertolongan.Namun,korban sudah tidak bernyawa,dengan luka serius di bagian kepala lantaran helm yang dikenakan terlepas saat terjadi benturan.'Brak begitu suaranya,cukup keras. orang-orang yang ada di sekitar sampai kaget mendengar benturan itu,'terang Paryono,salah seorang saksi mata.
Sopir truk Heri Prayitno kepada wartawan mengatakan, dirinya tidak mengetahui bila ada sepeda motor yang melaju di sebelah kanannya.Dan,ia mengaku sudah menyalakan lampu sein tanda berbelok.'Dari Pekalongan mengantarkan kiriman,dan hendak pulang kerumah.Eh, belum sampai rumah sudah terkena musibah,'paparnya.
Sementara,jenasah korban langsung dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi guna menjalani visum.Sedangkan sepeda motor dan truk diamankan petugas kepolisian untuk dijadikan barang bukti.Sejauh ini,petugas masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut.(dip/isd)
(mbak sri)

sumber:http://www.radarmadiun.co.id/main.php?act=detail&catid=24&id=7198
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Motor Hantam Truk,Remaja Tewas"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top