RSUD dr. SOEROTO DIRESMIKAN OLEH BUPATI NGAWI

Sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Ngawi khususnya di RS dr. Soeroto, demi tersedianya sarana dan prasarana kesehatan. Oleh karena itu, pembangunan Gedung Poliklinik, Perkantoran, IRD, Ruang Bedah, Ruang Rawat Inap Pria Kelas III, Bank Darah dan Perinatologi di RS. Dr. Soeroto diresmikan secara langsung oleh Bupati Ngawi, dr.H. Harsono di Halaman RS. Soeroto Kabupaten Ngawi, Selasa (20/7/2010).

Seperti kita ketahui bersama sasaran pembangunan nasional dibidang kesehatan adalah terciptanya Indonesia sehat, yang ditandai dengan terciptanya lingkungan sehat, masyarakat yang berperilaku hidup bersih dan sehat tersedianya pelayanan kesehatan yang merata dan terjangkau. maksud dan tujuan mewujudkan rumah sakit umum daerah yang siap melayani masyarakat dengan sarana dan prasanana yang memadahi, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam melayani pasien rawat jalan dan rawat inap, dan masyakat rujukan, ungkap Direktur RS. Soeroto Hendro WS.
“Dengan momentum ini peresmian rumah sakit ini diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Ngawi. Upaya-upaya kuratif dan rehabilitatif harus seimbang dengan upaya promotif dan preventif yang melibatkan peran aktif masyarakat untuk mempercepat terwujudnya Indonesia sehat”, demikian Bupati Ngawi dr. H. Harsono mengatakan dalam sambutannya.
Selanjutnya, Bupati Ngawi juga mengharapkan agar rumah sakit sebagaI institusi pelayanan kesehatan yang kompleks, padat pakar dan padat modal memiliki sumber daya manusia yang professional baik di bidang teknis medis maupun administrasi kesehatan. Bupati Ngawi juga mengingatkan bahwa dengan meningkatnya pendidikan dan kondisi sosial ekonomi masyarakat maka sistem nilai dan orientasi masyarakat mulai berubah dan menuntut pelayanan yang lebih baik, lebih ramah, lebih bermutu, Maka pelayanan kesehatan termasuk pelayanan rumah sakit secara bertahap harus ditingkatkan agar menjadi lebih efektif dan efisien serta memberi kepuasan terhadap pasien, keluarga dan masyarakat.(humas ngawi).

sumber :http://www.ngawikab.go.id/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "RSUD dr. SOEROTO DIRESMIKAN OLEH BUPATI NGAWI"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top