Indosat Luncurkan IM3 Micro SIM Card


Indosat kembali meluncurkan IM3 Micro SIM Card, sebagai bentuk komitmen kepada para pengguna layanan data Indosat. IM3 Micro SIM Card secara fisik memiliki ukuran 52 persen lebih kecil dari kartu SIM yang ada sekarang namun dengan kemampuan penyimpanan, kontrol dan keamanan yang mumpuni, yang dapat digunakan pelanggan untuk gadget berteknologi terbaru seperti iPad.

“Peluncuran IM3 Micro SIM Card ini adalah wujud komitmen Indosat dalam mengadopsi kemajuan teknologi mobile device terkini dan menjawab kebutuhan para pelanggan Indosat yang menggunakan gadget berteknologi terbaru seperti iPad” ujar Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat.

Pada tahap awal Indosat telah menyiapkan IM3 Micro SIM Card sebanyak 40,000 unit dan akan ditambah hingga 200.00 unit hingga akhir tahun 2010. IM3 Micro SIM Card mulai bisa didapatkan di stand Indosat pada pameran ICS 2010 di JCC. Selanjutnya secara bertahap, pelanggan bisa mendapatkan IM3 Micro SIM Card ini di galeri-galeri Indosat tertentu mulai akhir Juli 2010. Sedangkan bagi pelanggan Mentari diharapkan sudah bisa mendapatkan Micro SIM Card ini pada pertengahan bulan Agustus 2010.

Selain itu bagi pelanggan Matrix maupun pelanggan yang masih menggunakan SIM Card konvensional, Indosat juga menyediakan alat pemotong SIM Card yaitu “puncher”, yang berfungsi untuk memotong SIM Card sehingga sesuai ukuran Micro SIM Card. Alat pemotong “puncher “ini sudah tersedia di galeri-galeri yang ditunjuk mulai akhir bulan Juli 2010. “Dengan kata lain untuk pengguna layanan data Indosat yang menggunakan SIM Card konvensional, tetap bisa menggunakan SIM Card-nya sekarang untuk menggunakan gadgetnya” ujar Teguh Prasetya.

Inovasi IM3 Micro SIM Card ini juga semakin lengkap dengan dukungan layanan Broadband on Request, yaitu sebuah layanan yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan data berbasis quota dan unlimited (IM2 Inside). Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati layanan Broadband unlimited secara instant untuk menerima dan mengirimkan e-mail, chatting, browsing, terkoneksi dengan social networking, langsung dari handset/gadget. Untuk bisa online tak terbatas, pelanggan cukup mengaktifkan via SMS atau cukup tekan *777*1*5#, layanan broadband langsung bisa dinikmati di kartu IM3 dan Mentari.

Selain paket unlimited, Indosat juga memiliki paket broadband quota dengan kecepatan hingga 2 Mbps. Layanan ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan IM3 dan Mentari dengan cara registrasi yang sama.

(Sumber: tabloidsinyal.com)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Indosat Luncurkan IM3 Micro SIM Card"

Thank you so much for sharing all this wonderful info with the how-to's!!!! It is so appreciated!!!You can read more on Read more

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top