Demo Karyawan Pabrik Supit Ngawi karena THR

NGAWI-lawupos.net:Karyawan pabrik supit PT.SBT, Ngawi demo. Mereka menuntut pihak perusahaan membayar THR sesuai dengan standar yang berlaku.

Aksi unjuk rasa semula berlangsung damai. Namun kemudian masa agak emosi dan berusaha mencari Budi, kepala bagian produksi. Sejumlah karyawan bahkan mencoba mencari yang bersangkutan ke sejumlah rumah penduduk.b-mus.blogspot.com

Namun kepala produksi pabrik ini tidak bisa ditemukan. Aksi karyawan berhenti setelah polisi mencoba menjadi penengah untuk bernegosiasi.

Aksi demo dipicu kekecewaan ratusan karyawaan yang hanya menerima thr sekitar Rp 340 ribu rupiah per orang. Padahal menurut aturan THR harus diterima minimal mendekati UMR. Yakni Rp 610 ribu .”Masak kita hanya diberi Rp 310 ribu. Itu kan tidak sesuai dengan standar UMR,” ujar Sudoto, karyawan.

Eli Agustin, wakil direktur mencoba untuk bernegosiasi dengan wartawan agar berita ini tak diekspose. “Kami minta dengan sangat jangan ditayangkan,” ujarnya.

Aksi unjuk rasa berakhir setelah pihak perusahaan menjanjikan akan segera mengadakan pertemuan dengan perwakilan karyawan, membahas besaran thr yang akan diberikan. (elpos)
sumber: http://www.lawupos.net/10569/kecewa-thr-karyawan-pabrik-supit-ngawi-demo/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Demo Karyawan Pabrik Supit Ngawi karena THR"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top