Nokia Sediakan Konten Islami di Ovi Store


Menyambut bulan suci Ramadan, Nokia Indonesia menghadirkan berbagai konten bernuansa Islami untuk penggunanya. “Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, berbagai solusi yang kami sediakan diharapkan dapat mendukung kekhidmatan umat muslim dalam menjalankan ibadahnya,” kata Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia, pada keterangan tertulis di Jakarta, Jumat 13 Agustus 2010.

Facchini mencontohkan, pada Ovi Store tersedia berbagai aplikasi Islami terbaru. Lewat Ovi Music, pengguna perangkat Comes With Music bisa men-download lagu-lagu religi terkini. Adapun bagi yang ingin mudik lebaran, Nokia menghadirkan peta dan navigasi gratis lewat Ovi Maps.

Beberapa aplikasi Ramadan terbaru yang dapat di-download gratis dari Ovi Store antara lain adalah Boyoot Allah untuk mengetahui lokasi masjid terdekat, Quran yang berisi seluruh surat dan ayat Al-Quran, Mudzakkir untuk Azkar harian, Hadits untuk membaca hadits dengan mudah, Mecca dan Medina untuk menemani perjalanan Haji dan Umrah, serta Arabica yang merupakan panduan belajar bahasa Arab.

“Lewat aplikasi-aplikasi ini, konsumen memiliki akses mudah untuk tetap dekat dan terhubung dengan kebutuhan mereka di bulan suci Ramadan,” kata Haryati Lawidjaja, Services Marketing Nokia Indonesia.

Selain di bulan Ramadan, Haryati menyebutkan, aplikasi-aplikasi tersebut juga dapat dimanfaatkan bagi kehidupan pengguna umat muslim sehari-hari.

Di bulan Ramadan, Nokia juga bekerja sama dengan Telkomsel sebagai penyedia jaringan seluler untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin men-download berbagai aplikasi dan konten terhadap ponsel mereka. Paket data tak terbatas seharga Rp1.000 per hari atau Rp10 ribu per 30 hari tersedia mulai 3 Agustus hingga 30 September 2010.

(Sumber: vivanews.com)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Nokia Sediakan Konten Islami di Ovi Store"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top