Ponsel Konsep Samsung Flaske


Samsung membuat sebuah ponsel konsep jejaring sosial yaitu Samsung Flaske. Samsung Flaske mempunyai desain yang radikal, unik, dan mewah. Ponsel rancangan desainer Yanlei Wu ini juga mempunyai fungsi yang sama seperti ponsel lainnya, seperti menelepon, sms, dan pesan masuk internet.

Perangkat tersebut dihadirkan dalam 3 mode, yakni mode speed dial (melakukan panggilan telepon jadi lebih mudah), basic mode (mode standar yang menghadirkan sejumlah keterangan tertentu), dan mode texting (membantu menulis dan mengirimkan sms).

Untuk mengetahui sisa baterai melalui fuel indicator yang ada disamping ponsel. Samsung Flaske sangat cocok bagi anak muda yang aktif dan senang bersosialisasi, selain itu perangkat ini juga dilengkapi menggunakan sistem GPS dan Geo Tagging, sehingga pengguna dapat mengirim pesan, foto, serta merubah status pada situs jejaring sosial dengan cepat.

Sayangnya ponsel ini baru hanya sekedar ponsel konsep saja dan belum tentu direalisasikan oleh Samsung. Tetapi, semoga saja Samsung mau merealisasikannya.

(Sumber: solusihp.com)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ponsel Konsep Samsung Flaske"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top