Berita Ngawi " HIPPA “SUMBER KARYA“, TERIMA PENGHARGAAN "

Dalam rangka pembinaan dan evaluasi HIPPA Tingkat Bakorwil Madiun Tahun 2010, HIPPA “ Sumber Karya “, Desa tambakboyo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi, terpilih sebagai Juara I terbaik, berdasarkan dalam keputusan Kepala Bakorwil Madiun, tanggal 22 Juli 2010 nomor 26 Tahun 2010. Penyerahan Penghargaan berupa Piagam, Trophy dan Televisi dilaksanakan di Aula HIPPA “Sumber Karya“, Rabu 4 Agustus 2010 oleh Kepala Bakorwil Madiun Dr. H. Asyhar, MM., yang diwakili Deddy Ferdinand selaku Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Bakorwil Madiun. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST, Kepala Dinas PU Pengairan dan Pertambangan Ir. Marjono, MPd., Camat Mantingan, Muspika, dan seluruh pengurus serta anggota kelompok HIPPA.

Dalam Kesempatan ini Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, ST., menyampaikan terima kasih dan selamat atas penghargaan sebagai juara I HIPPA Tingkat Bakorwil Madiun, mudah – mudahan apresiasi ini bisa menjadi suport pada kelompok HIPPA untuk tampil dalam kejuaraan di Tingkat Provinsi bahkan sampai Tingkat Nasional.
Dengan guyub rukun antara sinergi pemerintahan Desa, kabupaten dan bakorwil tingkat provinsi, harapan ke depan permasalahan pengairan bisa terselesaikan dengan baik, sehingga kita bisa menekan biaya proses produksi maka keuntungan petani akan lebih meningkat, ungkap beliau.
Lebih lanjut, Deddy Ferdinand selaku Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Bakorwil Madiun dalam sambutannya juga menyampaikan, kaitannya dengan Pembangunan di sektor pertanian, bahwa Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) merupakan unjung tombak dalam rangka meningkatkan produksi pertanian, yang pasti ujung – ujungnya meningkatkan kesejahteraan para petani. HIPPA “Sumber karya” menurut penilaian Tim Bakorwil Madiun adalah salah satu HIPPA yang sudah mendekati sangat sempurna, ditinjau dari 4 bidang penilaian yaitu dari bidang keuangan, bidang teknis pertanian dan pengairan maupun bidang Kelembagaan, ditambah predikat tahun – tahun yang lalu yang pernah diraih yakni Juara II di Tingkat Provinsi, tahun kemarin Juara II di Tingkat Bakorwil Madiun dan tahun ini Juara I terbaik Tingkat Bakorwil Madiun, jelas Beliau.(humas ngawi).

sumber:http://www.ngawikab.go.id/
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berita Ngawi " HIPPA “SUMBER KARYA“, TERIMA PENGHARGAAN ""

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top