Yang Disembunyikan Baby Sitter dari Anda

Babysitter terlihat begitu rajin dan perhatian sekali dalam mengasuh anak Anda. Tapi, ternyata ada yang dia sembunyikan dari Anda selama ini. Nah, hal-hal apa saja yang ia sedang sembunyikan. Ini daftarnya:
1. Rumah Anda Kurang Nyaman Untuknya
Sulit mengharapkan tempat yang bersih dan rapi ketika anak-anak bermain. Tapi bukan ini masalahnya. Babysitter juga mempertimbangkan kalau lokasi rumah Anda yang jauh dari keramaian. Atau saat rumah kedatangan pembantu baru, bisa-bisa jadi saingannya.
2. Kenaikan Gaji
Babysitter juga menginginkan gaji mereka naik namun sungkan untuk meminta. Anda sebagai tuan rumah harus bisa melihat kapan waktu Anda bisa memberi harga yang pantas untuk babysitter yang sudah bekerja secara fulltime dan baik.
3. Terlalu Banyak Aturan
Babysitter juga manusia biasa. Ketika menemukan aturan yang terlalu ketat, bisa mempengaruhi kinerja babysitter dalam mengasuh anak. Jangan sampai ia dendam kepada Anda dan melampiaskan pada anak.
4. Pengen Dihargai Otoritasnya
Sebagaimana Anda punya aturan, babysitter juga memiliki aturan sendiri dalam mengurus anak. Babysitter yang handal pasti sudah memiliki rencana baik dalam mengasuh, Anda harus mendukungnya guna terus mendapati layanan baik pula.
5. Tidak Sejalan Dengan Cara Anda Mengasuh Anak
Ini dirasakan oleh babysitter yang berpengalaman lebih banyak dari Anda. Tentu dia lebih banyak tahu dan akan menolak cara-cara yang Anda lakukan jika menurutnya salah.
6. Kerjaan Mengurus Rumah Tangga Lebih Banyak Daripada Mengurus Anak
Ingatlah bahwa babysitter adalah mengurus anak, bukan pembantu rumah tangga. Sekali dua kali masih tidak masalah. Tetapi jangan sampai Anda me-multitasking babysitter. Karena akan menimbulkan konflik batinnya sehingga mempengaruhi tugas utamanya.
7. Babysitter Butuh Makan
Anda pernah melihat satu keluarga makan di restoran, sedang pembantu atau babysitter berkumpul dengan sesamanya di sudut lain tanpa menikmati hidangan. Tentu tidak separah itu, Anda harus menanyakan apa yang ia suka untuk dimakan dan hidangkanlah makanan dengan kualitas yang sama sebagai tanda bahwa Anda menganggapnya ada.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsFtct4CIoTZ20FRkIQuLLiOPmiCz7Bt_amIkF9OCAnfhh65UpZEwSo_bJGNWXajtkxUNpJHsYd2T0ikdxCh19L7MkUMFU40buTy4tj9KwOqIJK4YPCSKB62JGrfzoq0a4J0yq-Q9LjVE/s1600/P1020445.JPG

sumber : shvoong
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Yang Disembunyikan Baby Sitter dari Anda"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top