Masturbasi, Cara Cepat Raih Berbarengan orgasme

Dalam suatu hubungan pasangan suami istri, tidak ada yang lebih intens daripada kehidupan seks yang terhubung. Dalam suatu pasangan suami istri coal, Ada Yang tidak kehidupan seks lebih intens daripada Yang terhubung. Dan salah satu tujuan ketika berhubungan intim adalah memeroleh orgasme secara berbarengan. Dan Salah Satu tujuan berhubungan intim adalah ketika memeroleh orgasme secara berbarengan.

  • ”Menggapai puncak kenikmatan seks (orgasme) dalam hitungan detik merupakan salah satu pertemuan seksual paling memuaskan yang bisa Anda peroleh. "Menggapai Puncak kenikmatan seks (orgasme) dalam hitungan Detik Pertemuan merupakan Salah Satu memucat seksual memuaskan Yang Bisa nama dan Kembali peroleh. Setiap sensasi diperkuat karena Anda dan pasangan membawanya bersama-sama,” kata Ian Kerner PhD, penulis buku ”He Comes Next”. Terkait masih berlangsung sensasi diperkuat KARENA pasangan nama dan Kembali Dan membawanya Bersama-sama, "Kata Ian Kerner PhD, penulis Buku" Dia Comes "Next.

    Jika selama ini orgasme Anda dan pasangan jarang bersamaan, cobalah sesekali merasakan sensasi puncak kenikmatan dalam detik yang sama. Jika selama inisial nama dan Kembali orgasme pasangan Dan jarang bersamaan, cobalah sesekali merasakan sensasi kenikmatan Puncak dalam Detik Yang sama. Ingin tahu caranya? Ingin Tahu caranya? Berikut ini seperti diulas Cosmopolitan. Berikut inisial seperti diulas Cosmopolitan.

    Aturan 1 : Anda hanya bisa mendapatkan klimaks melalui oral seks ataupun masturbasi : Nama dan Kembali hanya Bisa mendapatkan klimaks tidak aktif seks oral ataupun masturbasi 1 Aturan

    Untuk mencicipi orgasme berbarengan, Anda harus belajar untuk klimaks saat berhubungan seks. Untuk Artikel mencicipi orgasme berbarengan, nama dan Kembali untuk Artikel Belajar harus klimaks saat berhubungan seks.

    "Mungkin akan lebih mudah untuk mencapai puncak kenikmatan seks pada saat oral dan masturbasi. Ini karena pasangan berfokus pada klitoris Anda," kata Ava Cadell PhD, penulis “The Pocket Idiot's Guide to Oral Sex”. "Mungkin akan keanaeragaman lebih Mudah untuk Artikel mencapai Puncak kenikmatan seks oral PADA saat Dan masturbasi INI KARENA PADA berfokus klitoris pasangan nama dan Kembali,." Kata Ava Cadell PhD, penulis "The Pocket Idiot's Guide to Oral Sex".

    "Dalam banyak posisi, Anda tidak mendapatkan rangsangan klitoris, kecuali jika Anda sadar membuat semacam sinyal. Juga saat pasangan menyentuh, Anda bisa membimbing dia atau menjaga tangan Anda sendiri untuk menstimulasi vagina,” jelas Cadell. "Dalam banyak Posisi, nama dan Kembali mendapatkan rangsangan klitoris tidak, kecuali jika nama dan Kembali Sadar Juga membuat semacam sinyal saat. Pasangan menyentuh, nama dan Kembali Bisa membimbing dialog Danijel TANGAN menjaga nama dan Kembali Sendiri untuk Artikel menstimulasi vagina," jelas Cadell.

    Sedangkan untuk mendapatkan orgasme melalui penetrasi, menciptakan ulang sensansi yang Anda rasakan pada saat oral dan masturbasi sangat membantu diri untuk lebih turn on. Sedangkan untuk Artikel mendapatkan orgasme tidak aktif penetrasi, sensansi perlu memprogram ulang nama dan Kembali Yang menciptakan PADA Dan rasakan saat oral masturbasi Diri Sangat membantu untuk Artikel lebih pada gilirannya.

    ”Gunakan 'pelumas' ekstra untuk meniru kehangatan dan kelembapan dari bibir pasangan Anda. "Pelumas 'Ekstra Gunakan' untuk Artikel meniru kehangatan USING Dan kelembapan bibir pasangan nama dan Kembali. Dan mulailah dengan perlahan di awal intercourse. Dan mulailah perlahan Artikel Baru Di Mutasi hubungan seksual. Biarkan pasangan memasuki Miss V Anda hanya dengan separuh bagian. Biarkan pasangan memasuki Miss V hanya nama dan Kembali Artikel Baru separuh Bagian tidak. Menirukan penetrasi dangkal dari mulut atau tangannya," saran Kerner. Menirukan penetrasi dangkal USING mulut Danijel tangannya, "Saran Kerner.

    Ketika dia ”menjelajahi” vagina lebih dalam, sentuh diri Anda sehingga cepat terangsang. Ketika dialog "menjelajahi" vagina lebih Dalam, sentuh nama dan Kembali Diri terangsang sehingga cepat Perdana. Dengan sedikit latihan, meraih klimaks selama berhubungan seksual akan datang secara alami. Artikel Baru sedikit latihan, meraih klimaks selama berhubungan seksual akan keanaeragaman datang secara Alami.

    Aturan 2 : Anda bisa meraih orgasme bersama saat penetrasi Aturan 2: nama dan Kembali Bersama meraih Bisa orgasme saat penetrasi

    Pria cenderung klimaks lebih cepat daripada wanita. klimaks Pria cenderung lebih cepat Perdana daripada Wanita. Sebagian besar wanita membutuhkan 10 sampai 20 menit untuk mencapai ”klimaks” saat berhubungan seks, kebanyakan pria hanya butuh dua menit. Sebagian Besar Wanita membutuhkan 10 sampai 20 menit untuk Artikel mencapai "klimaks" saat berhubungan seks, kebanyakan Pria hanya butuh menit doa. Namun, kini ada cara untuk menggoda pria agar bertahan hingga 10 menit ketika penetrasi. Namun, terkini Ada Cara untuk Artikel menggoda Pria agar bertahan hingga 10 menit ketika penetrasi.

    Setelah Anda siap untuk sanggama, pilihan posisi woman on top untuk mengontrol kecepatan. Penghasilan kena pajak nama dan Kembali SIAP untuk Artikel sanggama, Posisi wanita pilihan di atas untuk Artikel mengontrol kecepatan. “Gosok klitoris Anda untuk memeroleh aliran darah semakin banyak di daerah vagina,” kata Cadell. "Gosok klitoris nama dan Kembali untuk Artikel Aliran Darah memeroleh vagina semakin banyak Di Daerah," Kata Cadell.

    Jika Mr P-nya terlalu cepat, maka Kerner menyarankan agar Anda membuat gerakan yang lebih dangkal, sehingga Mr P pasangan hanya Anda rasakan pada bagian ujung saja. Jika Mr P-nya terlalu cepat Perdana, Maka yang bernuansa Kerner menyarankan agar nama dan Kembali Gerakan Yang membuat lebih dangkal, sehingga Mr P pasangan hanya saja nama dan Kembali rasakan PADA Ujung Bagian tidak. Cara ini sangat menyenangkan, karena memberikan stimulasi klitoris secara intens. Cara Suami Sangat menyenangkan, KARENA memberikan stimulasi secara intens klitoris.

    Jika pasangan hanya bertahan beberapa saat, dan segera berhenti melakukan penetrasi, maka Kerner menyarankan untuk menekan lembut kepala Mr P-nya selama lima detik. Jika pasangan hanya bertahan beberapa saat dan, Segera berhenti melakukan penetrasi, Maka yang bernuansa Kerner menyarankan untuk Artikel menekan lembut kepala Mr P-nya selama lima Detik. “Menekan Mr P akan membuat aliran darah terhenti,” jelas Kerner. "Menekan Mr P akan keanaeragaman terhenti membuat Aliran Darah," jelas Kerner.

    Lantas, bagaimana jika ia sudah lebih dahulu ”meledak” sebelum Anda sempat menekan lembut Mr P-nya? Lantas, bagaimana AGLOCO sedangkan jika sudah lebih dahulu "meledak" nama dan Kembali sebelum sempat menekan lembut Mr P-nya?

    “Jangan menyerah atau berkecil hati jika baru mencoba di waktu pertama bahkan sudah kelima kali. "Jangan berkecil Hati Danijel menyerah jika mencoba untuk Artikel Di waktu pertama bahkan sudah kelima Kali. Lebih sering mencoba untuk orgasme secara berbarengan, maka akan semakin mudah,” tutup Kerner. Lebih sering mencoba untuk Artikel orgasme secara berbarengan, Maka yang bernuansa akan keanaeragaman semakin Mudah, "Tutup Kerner. [okezone] [Okezone]

  • https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgClpB9AffMfxJHeziWcmiu9gFVO-f9QNpWLEP0uggNGTGo1FeoMj2nEBHTaP9Yfrf7xqlukAMbJ2zktGCZV4Dt0yy_cPJTnPN-2lWJFDLlQXw3TbreYUuFhpK1sUzLo88KL-ThV3EYHGv3/s1600/Raih+Orgasme.jpg
    Bagikan :
    +
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar untuk "Masturbasi, Cara Cepat Raih Berbarengan orgasme"

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
    Template By Kunci Dunia
    Back To Top