10 Kesalahan dalam Pemasaran yang Affiiliate

Setiap orang dapat memulai sebuah bisnis pemasaran afiliasi, tetapi tidak semua orang bisa mencapai sukses dalam pemasaran afiliasi. Mengapa ? Well, Ada 10 kesalahan yang menghalangi orang-orang berhasil dalam berbisnis pemasaran afiliasi. Nah untuk menghindari semua kesalahan-kesalahan ini, yang Anda harus lakukan adalah mempelajari affiliate dan memahaminya secara menyeluruh.bagaimana caranya ?
1. Percaya bahwa pengunjung akan mengklik link afiliasi.
Meskipun tugas afiliasi hanya dibatasi untuk pra-penjualan, tetapi pra-penjualan tidak hanya terbatas untuk menampilkan link afiliasi saja. Anda juga harus menarik pengunjung untuk terus mencari informasi manfaat dari produk afiliasi, memberikan rekomendasi positif dengan menulis review untuk mendorong pembaca untuk melihat produk.
2. Terlalu banyak mempromosikan program afiliasi pada saat yang sama.
Jika ada 10 program afiliasi pada saat yang sama, maka akan ada kesulitan menangani promosi paa waktu bersamaan. Sangat mungkin, Anda akan sulit untuk mengelola semua promosi dan tidak mampu berkonsentrasi pada masing-masing program afiliasi, dalam situasi seperti ini ada kemungkinan Anda akan kehilangan uang. Jadi, Anda harus memulai dengan satu program afiliasi,pilihlah program yang anda minati. Kemudian lakukan upaya terbaik Anda untuk memasarkan produk. Menguji strategi pemasaran yang berbeda untuk melihat mana yang bekerja paling baik. Setelah Anda mendapat komisi yang mantap dari sebuah produk, maka mungkin Anda dapat mencari afiliasi kedua produk untuk dijual.
3. Percaya dengan menggunakan satu metode teknik pemasaran .
Ada orang-orang yang berpikir bahwa mengirimkan beberapa artikel ke website artikel akan menghasilkan jumlah lalu lintas yang mereka harapkan. Tapi ini salah. Fokuslah hanya dengan satu teknik pemasaran.
4. Kegagalan dalam meningkatkan performa promosi pemasaran.
Banyak afiliasi cenderung perhatian pada komisi mereka sehari-hari dan tidak memiliki minat untuk belajar dan menganalisis performa promosi pemasaran mereka. Ketika kampanye mereka tidak bekerja seperti yang diharapkan atau tidak menghasilkan penjualan, mereka akan gagal untuk melakukan penyesuaian karena mereka tidak tahu aspek mana saja dalam promosi yang perlu di perbaiki. Sangat penting untuk mempelajari setiap aspek dari strategi pemasaran Anda. Teknik pemasaran yang menarik sebagian besar pengunjung? Berapa banyak pengunjung unik dan kembali dihasilkan? Berapa lama mereka tinggal di website Anda? Darimana mereka datang? Ini adalah pertanyaan yang dapat membantu meningkatkan kinerja bisnis pemasaran afiliasi Anda.
5. Mempromosikan produk yang kurang di minati Pasar.
Beberapa program afiliasi memberikan komisi penjualan yang sangat tinggi . Tetapi produk tidak sellable alias tidak mudah di jual,dengan demikian Anda tidak akan memperoleh apa-apa.
6. Tidak ada bukti kepuasan konsumen pada program affiliasi tersebut.
Kepercayaan kepada sebuah perusahaan bergantung pada bagaimana orang melihatnya. Jika program afiliasi telah membentuk hubungan yang baik dengan pelanggan mereka, maka ia telah membentuk sebuah merek yang dapat dikenali oleh karena pelayanan yang prima,tentu Anda akan lebih mudah untuk melakukan pra-penjualan produk afiliasi.
7. Tidak mampu mengikuti tren atau perkembangan pemasaran affiliasi.
Akan datang suatu masa ketika pengetahuan pemasaran yang Anda ketahui menjadi usang, lebih-lebih dalam bidang internet marketing di mana segala sesuatu berjalan dengan kecepatan tinggi. Anda harus terus-menerus memperbarui diri dengan tren2 terbaru, teknik dll dalam bidang ini untuk selalu menjaga daya saing.
8. Tidak mau berinvestasi pada pengetahuan/ilmu baru
Pengetahuan juga berkembang dan Anda harus berevolusi dengan itu. Beli eBook, laporan khusus dari orang-orang yang sukses... orang-orang yang akan mengajarkan anda taktik terbaru untuk membantu Anda menguasai bidang Anda.
9. Jangan berhenti ketika meraih sebuah kesuksesan.
Sukses itu tidak kekal, jadi Anda harus mempertahankannya. Jika Anda meninggalkan bisnis Anda sendiri setelah menunjukkan janji keberhasilan, kau hanya menyiapkannya untuk kegagalan.
10.Program afiliasi bukanlah skema " cara cepat kaya".
Anda bisa kaya dari program affilisai, tetapi program afiliasi bukanlah skema "cara cepat kaya". Anda tetap harus melakukan banyak upaya dan waktu, dan b modal sebelum Anda dapat menghasilkan uang dalam afiliasi pemasaran.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhk5el99qa0ADLBEo5wERJ1PJWc4xTaUIzWNPxllKSVtvX0qfkCy5C72NBo92tIlJJVi1PQ4X5UEbgFbTc2z-QXrzmkuiEC2O1J9m3vuGIbwMNefb1pBdMj95eO8vW32Ar814UIFIq9pWML/s400/Affiliate_Marketing_Illustration.png

berbagai sumber data
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Kesalahan dalam Pemasaran yang Affiiliate"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top