Manajemen Uang Pribadi Untuk Wanita

Wanita dalam tenaga kerja lebih banyak daripada sebelumnya. Mereka berada dalam pekerjaan mulai dari konstruksi ke fisika. Dalam banyak kasus mereka tidak mungkin membuat membayar setara dengan laki-laki dalam bidang yang sama, tetapi mereka perlu tahu bagaimana menangani keuangan mereka. Tidak peduli apa panggung mereka dalam kehidupan perempuan harus mampu menangani keuangan. Sangat penting untuk mata pencaharian mereka dan pensiun.

Jika Anda baru untuk tenaga kerja, Anda perlu memastikan bahwa Anda memulai pada kaki kanan. Cobalah untuk mulai menabung untuk masa pensiun Anda sekarang. Waktu adalah dari esensi. Anda tidak dapat mendapatkan kembali waktu setelah itu hilang. Anda tidak tahu apa yang masa depan dapat memegang. Anda mungkin atau mungkin tidak menikah dan punya anak. Namun, Anda harus berpikir tentang diri Anda sekarang. Menyimpan saldo tabungan dari enam sampai sembilan bulan gaji atau pendapatan tahunan Anda. Anda tidak ingin ditangkap menyadari dan terkejut jika Anda kehilangan pekerjaan Anda atau bisnis Anda mengalami penurunan penjualan.

Jika Anda sudah menikah Anda masih perlu untuk mempunyai rekening keuangan Anda dan catatan. Dalam kasus perceraian, Anda harus dapat memiliki dana yang dapat Anda tergantung. Tidak ada rencana untuk bercerai, tetapi Anda harus siap untuk ini jika itu harus terjadi pada Anda. Jika Anda tidak bekerja dan menikah Anda harus mampu mengetahui persis rincian situasi keuangan Anda. Dalam hal kematian suami Anda Anda ingin tahu di mana rekening bank berada, jika ada kotak penyimpanan barang berharga, saham dan atau obligasi, dan rekening pensiun. Anda juga harus tahu apa tagihan harus dibayar dan kapan. Anda mungkin berpikir bahwa memiliki suami Anda melakukan semuanya untuk Anda adalah besar. Jika ia meninggal sebelum Anda , Anda tidak akan memiliki petunjuk mengenai apa yang sedang terjadi.

Anak-anak adalah harapan untuk masa depan kita. Dan jika Anda memiliki satu atau lebih, Anda akan perlu memikirkan kesejahteraan mereka. Perawatan kesehatan, asuransi, kebutuhan pendidikan, dan kebutuhan sehari-hari akan membuat saku Anda sibuk. Anda akan perlu untuk merencanakan bagi mereka. Jika Anda sudah bercerai dengan anak-anak itu bahkan lebih tepat untuk mempersiapkan karena dapat menjadi satu-satunya. Mereka akan melihat Anda sebagai bagaimana mereka menangani keuangan mereka. Pastikan bahwa Anda adalah teladan baik bagi mereka.

Tidaklah mudah menjadi seorang perempuan di dunia kerja. Ada banyak tuntutan ditempatkan di atas Anda dengan keluarga Anda, pekerjaan, dan diri Anda sendiri. Anda akan perlu mengetahui bagaimana menyeimbangkan segalanya dan pada saat yang sama secara finansial aman. Mungkin ada banyak tantangan hidup yang Anda akan menghadapi yang akan menguji akan Anda. Anda mungkin tidak memperkirakan akhir dari pernikahan Anda atau bahkan perawatan lansia untuk orang tua Anda bahwa Anda sekarang bertanggung jawab. Tapi harus siap membayar untuk segala sesuatu. Tidak ada lagi perempuan dapat mengasumsikan bahwa hal itu akan diasuh oleh laki-laki. Mereka perlu memastikan bahwa mereka bertanggung jawab atas pengelolaan uang pribadi mereka.

http://4.bp.blogspot.com/_9aoHFXq39jA/Rzl9z2LpmgI/AAAAAAAAACI/1gat0QamCTk/S229/money_management.jpg
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Manajemen Uang Pribadi Untuk Wanita"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top