Apocalyptica band Cello

Apocalyptica is a Finnish symphonic metal band from Helsinki, Finland, formed in 1993. The band is composed of classically trained cellists and, since 2003, a drummer. Three of the cellists are graduates of the Sibelius Academy in Helsinki, Finland. Their music features elements from classical music and neo-classical metal, to symphonic metal and thrash metal. They have sold over three million albums to date.

Apocalyptica dibentuk pada tahun 1993 ketika empat pemain cello, Eicca Toppinen, Paavo Lötjönen, Max Lilja, dan Antero Manninen berkumpul untuk bermain musik Metallica di Akademi Sibelius. Pada tahun 1996, Apocalyptica merilis debut studio album cello, yang terdiri hanya lagu Metallica dimainkan pada cello. Pada tahun 1998, Apocalyptica merilis album studio kedua, Inkuisisi Symphony, yang diproduksi oleh Hiili Hiilesmaa. Inkuisisi Symphony sekali lagi berisi lagu lagu Metallica, tapi juga berisi lagu lagu Faith No More, Sepultura, dan Pantera. Untuk album ini band ini juga memutuskan untuk memasukkan tiga lagu asli yang ditulis oleh Eicca Toppinen.

Pada tahun 1999, Antero Manninen meninggalkan grup, dan digantikan oleh Perttu Kivilaakso. Pada tahun 2000, Apocalyptica merilis album studio ketiga mereka, Cult, yang menampilkan 10 lagu asli, dan 3 mencakup. Dan setelah rekaman Cult bahwa lagu Apocalyptica pertama kali terlihat menampilkan vokal, "Path Vol 2".. Pada tahun 2002, Max Lilja meninggalkan grup dan bergabung hevein, meninggalkan Apocalyptica dengan hanya tiga anggota.

Pada tahun 2003, Apocalyptica merilis album studio keempat mereka, Refleksi, yang terdiri untuk pertama kalinya semua lagu asli. Refleksi fitur suara yang lebih eksperimental, bukan pengaturan gaya sebelumnya akustik ditemukan pada Inkuisisi Symphony dan Cult. Dave Lombardo dari Slayer memainkan drum pada lima lagu dari Reflections, dengan sesi drummer Sami Kuoppamäki bermain di sisa lagu. Sebagai Lombardo tidak dapat bergabung dengan band di panggung di tur berikutnya, band ini mempekerjakan Mikko sirene, yang akan tinggal dengan band untuk wisata masa depan serta rekaman album berikutnya.

Pada tahun 2005, Apocalyptica merilis album studio kelima mereka, Apocalyptica. Album ini menampilkan beberapa musisi tamu termasuk Ville Valo HIM, Lauri Ylönen The Rasmus, dan sekali lagi Dave Lombardo. Mereka juga mencatat Intro untuk Bullet Untuk Valentine's Poison The album saya. Pada bulan Desember 2005 Mikko sirene diumumkan sebagai anggota resmi band setelah bermain sekitar 200 menunjukkan dengan band.

Apocalyptica merilis album studio keenam mereka, Worlds Collide, pada tanggal 17 September 2007. Ini diproduksi oleh Jacob Hellner. Untuk yang mengejutkan banyak orang, album sampul mencakup versi Jerman dari lagu David Bowie's "Heroes". Till Lindemann dari Rammstein, untuk siapa mereka membuka pada Reise, Reise tur, adalah vokalis tamu pada lagu "Helden". Worlds Collide dirilis pada tanggal 15 April 2008 di Amerika Serikat. Single pertama "I'm Not Yesus" menampilkan Corey Taylor dari Slipknot dan Stone Sour dari album "" Worlds Collide retak 10 besar baik dari batu Aktif dan grafik rock Alternatif.

Untuk akhir tahun 2007, band ini tur Eropa berhasil, menjual banyak tempat mereka bermain. Pada tahun 2008 tur lanjutan di Amerika Serikat dan termasuk berbagai festival di Eropa.

Band ini memainkan sekitar 850-1000 konser selama karir mereka di sekitar 50 negara.

Apocalyptica mengumumkan tur dunia yang besar untuk tahun 2008, sejauh ini termasuk konser di Eropa dan Amerika Utara (termasuk Meksiko).

Pada bulan Juni 2008, selama Rock dalam konser Rio di Lisbon, Apocalyptica bergabung dengan Greenpeace "[energi kampanye r] evolusi" dan memainkan simfoni Beethoven 5 dari panggung [2] Mereka yang terakhir dicatat 'I Don't. Care' dengan Tiga Hari vokalis Adam Grace Gontier.

Band ini juga tampil di Panggil dengan Carson Daly Terakhir pada tanggal 31 Oktober 2008. Di sini mereka memulai debutnya di televisi Amerika mereka dengan kinerja "I Don't Care" dengan Toryn Green.

Pada bulan November 2008, Apocalyptica featuring Adam Gontier Tiga Days Grace hit pertama di BDS dan Aktif Mediabase Rock chart radio dengan single "I Don't Care". Sebulan kemudian, band peringkat 3 di chart Billboard's Hot Modern Rock Track dan 2 di Billboard's Hot Mainstream Rock Tracks grafik setelah AC / DC, dan hanya di depan Metallica, yang ironis, karena asal-usul mereka melakukan Metallica penutup. Baru-baru ini, mencapai # 1 di Billboard chart rock, membuat band Apocalyptica Finlandia pertama ke atas tangga lagu AS. Lagu "I Don't Care" juga muncul di episode 16 season 8 dari serial TV Smallville, yang ditayangkan pada tanggal 19 Maret 2009.

Band ini adalah menempatkan selesai menyentuh di album studio ketujuh mereka yang akan datang, berjudul 7 Symphony, yang akan dirilis pada musim panas 2010.

http://3.bp.blogspot.com/_uWtfISqCNF4/SdbsS4hPLLI/AAAAAAAAAK0/n-TeMzqB2fg/s400/060413apocalyptica.jpg

sumber : wikipedia.org
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apocalyptica band Cello"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top