wanita dengan payudara terbesar

Payudara Terbesar - Payudara terbesar di dunia pernah dibukukan dalam Guiness Book of Record. Nama perempuan yang memiliki Payudara terbesar tersebut adalah Maxi Mound yang berprofesi sebagai penari striptease yang telah mencoba beberapa tahun untuk masuk dalam Guiness Record.
Pada tahun 2000, Maxi mencoba untuk memperbesar payudaranya tanpa menggunakan metode silikon, namun memilih dengan cara lain, yaitu polypropylene string, dimana prosedur oprasi yang ia lakukan masih menjadi bahan kontroversi yang akhirnya dilarang oleh pemerintah di Negara Inggris dan Amerika Serikat, karena dapat membahayakan pasien.

Payudara yang dimiliki oleh Maxi Mound berbobot 20 pounds atau sekitar 10 kg dan diperkirakan akan terus bertambah besar lagi.

Maxi yang tinggal di New York mengatakan kalau dia tertarik untuk masuk ke Guiness Book setelah pernah melihat rekor untuk kategori payudara yang berukuran normal.

Awalnya pihak Guiness mengacuhkannya, namun beberapa tahun kemudian pihak Guiness mengontaknya.

Adapun pengukuran payudara Maxi dilakukan di Florida tahun 2005 silam, dengan ukuran payudaranya saat itu 60,5 inchi (153.67 cm).

[payudara_terbesar.jpg]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "wanita dengan payudara terbesar"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top