Moneybokers

Untuk pembayaran online atau transaksi online di internet, di telinga kita tidak asing lagi terdengar dengan kata E-Gold ataupun Paypal. Kedua jenis pembayaran ini sudah menjadi alat pembayaran online wajib di internet.

Bertransaksi di internet layaknya di dunia nyata kita ini. Kita menggunakan alat pembayaran yang diterima oleh semua pihak. Dengan alat pembayaran yang sama ini, kita mudah sekali untuk berbelanja barang atau sesuatu keperluan. Demikian juga di internet, untuk pembayaran online kita membutuhkan alat pembayaran yang bisa diterima luas oleh semua pihak yang online di internet.

Nah kali ini saya akan coba membahas salah satu alat pembayaran online tersebut. Tapi bukan E-Gold maupun Paypal, melainkan Moneybokers.

Apa itu Moneybookers?
Layaknya kedua jenis alat pembayaran yang telah disebutkan tadi, dengan Moneybookers, kita dapat mengirim dan menerima pembayaran di internet, dengan hanya bermodalkan alamat email saja. Moneybookers dapat digunakan untuk berkirim uang secepat kita mengirim email. Moneybookers ini didukung oleh pembayaran lokal di lebih 30 negara.

Apakah Moneybookers aman?
Ya. Keamanan transaksi online adalah priorotas utama. Moneybookers menggunakan keamanan berlapis untuk melindungi informasi transaksi kita. Moneybookers menggunakan Secure Sockets Layer (SSL) teknologi untuk membantu melindungi data pengguna dari akses yang tidak patut, kehilangan data, maupun penggunaan data palsu.

Di samping pengguna bisnis, moneybookers ini juga bisa digunakan oleh perorangan. Untuk menggunakannya, kita bisa langsung mendaftar di web resminya moneybookers.com. Isikan data yang dibutuhkan, dan bila telah selesai, moneybookers kita sudah siap digunakan. Bila ada transaksi atau seseorang mengirimkan pembayaran ke akun moneybookers kamu, kamu akan menerima email notifikasi.

Bila pendaftar dari Indonesia belum bisa verifikasi untuk mendaftar di Paypal, atau E-gold anda anggap kurang aman, anda bisa segera membuka akun di Moneybooker untuk menggunakannya sebagai alat pembayaran onlione kamu.

http://www.fulltiltpoker.com/images/com/en/content/real-money/payment-processing/moneybookers/Moneybookers_01.jpg

sumber : blogcatalog.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Moneybokers"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top