DepanPerdagangan dan Pasar Masa Depan

Perdagangan berjangka adalah metode membeli dan menjual kontrak masa depan di hari yang sama. Buka posisi tidak disimpan dalam kontrol semalam. Sering kali, berjangka diperdagangkan diadakan untuk beberapa menit saja atau untuk seluruh sesi. Untuk menjadi sukses sebagai pedagang berjangka hari, seseorang harus mendapatkan pengetahuan yang baik, disiplin, dan pengalaman. Pasar perdagangan hari Setiap masa yang spesifikasi nya sendiri yang menjelaskan parameter pasar seperti ukuran tergerak dan simbol. Future trading merupakan pasar perdagangan aktif, sehingga harga pasar sangat tinggi dan volume perdagangan juga tinggi. Futures dapat diperdagangkan hari tanpa peraturan, sehingga membuatnya sangat lebih baik untuk pasar AS.

Masa Depan pasar tersedia dengan instrumen yang mendasari banyak dan juga perdagangan ini memiliki likuiditas yang baik dan pergerakan harga. Instrumen yang mendasari termasuk adalah mata uang, komoditas, dan indeks saham. Masa Depan perdagangan dapat diperdagangkan di atas dan bawah arah. Jika seseorang mengharapkan pasar untuk bergerak ke atas, kemudian pedagang memasuki perdagangan lama, di mana pedagang membeli kontrak dan pindah dari perdagangan dengan menjual kontrak. Jika seseorang mengharapkan ke pasar untuk bergerak ke bawah, kemudian pedagang memasuki perdagangan pendek, di mana pedagang masuk dengan menjual kontrak dan keluar dengan membeli kontrak.

Prosedur yang sama diikuti untuk beberapa kontrak, dan entri terpisah dan keluar diikuti untuk setiap kontrak. Kriteria hanya harus diikuti adalah bahwa jumlah yang sama entri dan keluar harus diikuti untuk pasar perdagangan tertentu. Keuntungan terbesar dari perdagangan masa depan adalah bahwa perdagangan ini bergerak dalam dua arah yang membuat para pedagang untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tanpa arah. Oleh karena itu, pedagang peduli tentang jenis perdagangan tidak arah.

Bagian utama dari sistem perdagangan masa depan adalah produk pertanian seperti gandum, kopi, buah, kapas, beras, dan komoditas seperti FX, produk-produk energi, dan real estat.

Spesifikasi kontrak yang paling penting di masa depan simbol, tanggal kedaluwarsa, tukar, dan centang ukuran dan nilai. Pertukaran, simbol, dan tanggal kedaluwarsa digabungkan bersama-sama untuk memahami pasar saat ini dan kontrak. Tick ukuran dan nilai menentukan harga, keuntungan, dan potensi kerugian. Spesifikasi kontrak bantuan dalam mengkonfigurasi grafik dan software trading untuk perdagangan kontrak yang tepat.

Masa Depan kontrak berlaku untuk jangka waktu tertentu dan ketika berakhir para pedagang harus memperbarui perangkat lunak untuk kontrak berikutnya. Sebagian besar masa kontrak berlaku selama tiga bulan dan berakhir pada bulan Maret, Juni, September, dan Desember. Ada juga beberapa perdagangan berakhir masa depan yang lebih sering. Spesifikasi Kontrak untuk perdagangan populer adalah masa depan ditemukan dalam profil pasar.

Keuntungan:
Posisi tidak perlu harus ditahan semalam, dan karena itu pedagang bisa merasa lega dari kekhawatiran posisi terbuka. Dari waktu singkat, kita dapat belajar banyak tentang pasar masa depan.

Kekurangan:
Kesabaran dan disiplin sangat penting untuk melakukan perdagangan berjangka hari sukses. Komisi menjadi sangat besar ketika membuat beberapa perdagangan di hari yang sama. Salah satu harus sepenuhnya dipersiapkan untuk hari perdagangan berjangka, dinyatakan kerugian bisa menjadi terlalu besar.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4mr8-5fkDEfCuiBYrvTmbzC0aY2r2-2WqXA17YXdjzi1Wtz8FG0OZDW8tVjXYbajiSEzc6v_RUxLDWPd6Uqwtcm1z5BN7llQ5r7aCY_rGLe8DhwHTovUeHl3lo4VjWZr5myz6r30Hi3uB/s1600/free-trade-agriculture-subsidies-wto-protest.jpg
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "DepanPerdagangan dan Pasar Masa Depan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top