Paid To Click ( PTC )

Paid To Click adalah sebuah model bisnis online yang menarik lalu lintas online dari orang-orang yang bertujuan untuk mendapatkan dari rumah. Paid-To-Click, PTC website atau hanya bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen; pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini pergi ke penonton saat ia melihat iklannya.

Kelangsungan hidup model bisnis PTC telah mempertanyakan, sebagai klik palsu telah menggenjot produksinya biaya untuk pengiklan . Dengan mengajukan gugatan terhadap perusahaan pencari internet, beban tersebut telah ditempatkan di Google, Yahoo dan lain-lain untuk menentukan klik yang valid. dari yang curang, walaupun situs PTC hanya dapat digunakan sebagai iklan, mengarahkan lalu lintas ke situs seseorang. Selain itu, banyak pengguna yang terdaftar di website PTC yang bots.

Meskipun iklan adalah metode yang paling banyak dikenal PTC untuk tetap hidup, sebagian besar keuntungan yang berasal dari penjualan langsung dari arahan palsu yang diciptakan hampir oleh pemilik PTC pada kehendak-Nya. Untuk menutupi semua skema ini, pemilik PTC menyuntikkan beberapa iklan dari pengiklan fiksi normal, sehingga menjaga sistem berjalan lancar.

Beberapa PTCs juga digunakan untuk meniru massa lalu lintas manusia, yang dapat membantu tinggal botnet menyamar dan melakukan aktivitas klik penipuan dalam jaringan iklan kedua dan ketiga-tier. Banyak pemilik PTC juga mencemari iklan dengan botnet malware dan rootkit.

Penipuan, meskipun terpapar pada berbagai forum PTC, masih banyak digunakan oleh pendatang baru yang tertarik dalam ke situs-situs oleh mesin pencari. Situs PTC scam dikenal untuk menarik pengguna baru dengan menawarkan murah untuk upgrade dan arahan dan menghilang tanpa jejak setelah waktu yang singkat.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjabZMXOrPUP_dPq5Mcz8X3a_9yG5p0rz5gJjSvokloQQ1926dxRW83V_f-x_vRocDt94nX0FisDMPAijGTuaLdzFOV0LC_7KW51Rma0K_nIfKYgGEx2CHvEy0p6WVjBZTW26ECpTb9quEV/s1600/money+copy+copy.jpg

sumber : wikipedia.org
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Paid To Click ( PTC )"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top