10 langkah untuk kehidupan yang lebih memuaskan

1. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang Anda sayangi

Sebelum 40 orang paling melakukan apa yang mereka bisa untuk jaringan, membangun kontak dan menghadiri konferensi untuk mengenal lebih banyak orang. Hanya lihat di Facebook, berkicau, Linked-In dan ratusan situs jaringan lainnya. Meskipun logika mendaftar ke banyak dari saya akan menawarkan saran yang berlawanan. Setelah 40 lebih baik sangat selektif dan hanya mengelilingi diri Anda dengan sekelompok kecil orang yang baik mendukung tujuan Anda dan atau berbagi minat yang sama. Yang paling penting, mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang Anda benar-benar peduli. Ini akan membantu Anda merasa lebih terhubung dengan apa yang paling penting.

2. Jangan puas dengan apa yang Anda tidak ingin

Ada banyak tekanan untuk terus melakukan apa yang baik. Saya tidak berpikir ini adalah ide yang sangat baik jika Anda tidak lagi menikmati apa yang Anda lakukan. Sekarang adalah waktu untuk membentuk kembali dan menciptakan kehidupan yang bekerja lebih baik untuk Anda. Hal ini dimulai dengan HANYA berfokus pada apa yang Anda inginkan. Tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa hidup sampai 100 atau lebih jika Anda mengurus diri sendiri. Melakukan apa yang Anda inginkan adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu hidup Anda.

3. Mengambil risiko besar dan membuat perubahan terjadi

Jika Anda ingin mimpi menjadi kenyataan, Anda harus siap untuk membuat perubahan besar. Ini berlaku untuk hubungan, keuangan, pekerjaan, dan kesehatan Anda. Ada begitu banyak yang dapat Anda kendalikan. Saya telah jarang terlihat banyak kemajuan dibuat ke arah tujuan tanpa pengorbanan besar

4. Memiliki gerak lebih dan mendapatkan lebih banyak di luar

Motion tidak emosi berubah. Bergerak tubuh manusia dari satu tempat ke tempat lain adalah penting. Ambil setiap latihan untuk memindahkan tubuh Anda dan mendapatkan lebih banyak di luar Anda. 30 menit sehari harus melakukannya. Tidak ada alasan dan Anda akan mendapatkan kembali lebih banyak energi dalam hari Anda dan sebagai hasilnya, Anda akan hidup lebih lama!

5. Apakah down time

Ada banyak cara untuk memiliki down time. Hal ini dapat refleksi harian, menulis dalam sebuah jurnal, melakukan Yoga, atau berjalan kaki dan meditasi. Intinya adalah untuk membiarkan diri sekitar 20 menit sehari untuk melakukan apa-apa, tapi refleksi. Aku tidur siang setiap hari selama 20 menit dan selama waktu ini mencerminkan dan beristirahat. Ini mengisi kembali sisa hari saya

6. Hadiahi diri Anda sendiri setiap hari

I love the New York Times dan memberikan diri 30 menit sehari untuk mengejar berita hari ini. Itu membuat saya senang. Aku melakukannya setelah tugas besar atau proyek selesai. Apa yang dapat Anda lakukan untuk hadiahi diri Anda sendiri setiap hari? Ini adalah hal yang membuat hidup menyenangkan. Jangan pendek, mengubah diri Anda sendiri di daerah ini.

7. Tentukan kerja harus muncul melalui Anda

Pikirkan secara mendalam tentang ini. Hadiah yang masih tetap tinggal di dalam yang tidak aktif. Mungkin Anda menulis atau musik atau kemampuan untuk memecahkan masalah atau mungkin membantu orang lain dengan masalah-masalah matematika. Gambar keluar sekarang apa itu dan mulai melakukannya. Tidak ada deskripsi pekerjaan yang akan menentukan hal ini untuk Anda. Ini harus datang dari dalam.

8. Tentukan kerja yang tepat untuk Anda

Ini akan menjadi pekerjaan yang paling berat dari semua! Yang bekerja dapat Anda lakukan untuk seumur hidup? Apa kerja adalah persekutuan alami kemampuan Anda dan minat Anda? Pekerjaan apa saja yang membuat Anda bahagia dan menyenangkan? Cari dan lakukan sekarang!

9. Jangan mencari persetujuan atau pendapat

Setelah 40 adalah waktu yang salah dalam hidup untuk mendapatkan persetujuan dari orang lain. Ini adalah waktu untuk menjadi pemberontak dengan alasan. Putuskan apa yang paling penting bagi Anda dan mengambil langkah-langkah untuk membuat prioritas kehidupan ini.

10. Belajar untuk melepaskan

Ada begitu banyak peluang untuk melihat kembali kesalahan masa lalu, hal-hal yang ingin Anda lakukan secara berbeda dan pilihan yang Anda harus buat. Ini tidak berguna. Alih-alih bertindak di masa sekarang. Mengambil risiko sekarang yang perlu Anda ambil, membuat keputusan sekarang Anda perlu membuat, dan membuat pilihan baru yang lebih cocok untuk Anda sekarang dan di masa depan. Melepaskan pengalaman masa lalu Anda yang tidak bekerja dan menyadari bahwa pada saat Anda membuat keputusan yang terbaik yang bisa dan ini adalah bagian dari pembelajaran dan hidup!

Dan langkah bonus karena setelah 40 adalah penting untuk membuat peraturan Anda sendiri!

11. Pelajari lebih lanjut

Menjadi ahli atas apa yang Anda benar-benar sangat peduli. Hal ini dapat mengambil bentuk derajat atau sertifikat atau pengalaman belajar saja yang baru. Pada titik ini hidup Anda tidak lagi penting apa yang ada di resume Anda vs apa hal-hal baru yang Anda pelajari dan bagaimana Anda menerapkannya dalam kehidupan Anda.

Setelah 40 adalah waktu untuk refleksi yang lebih besar tentang siapa diri Anda dan apa yang Anda inginkan. Anda telah membayar harga masuk ke dalam kehidupan. Sekarang adalah waktu untuk mengintegrasikan apa yang telah Anda pelajari, menerapkan apa sekarang yang paling penting, dan menikmati perjalanan melalui waktu terbaik dalam hidup Anda!

http://4.bp.blogspot.com/_4FDP9ZiRd2s/SZAReedMIEI/AAAAAAAAAGI/PbkUfHbIUZg/s400/success.jpg
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 langkah untuk kehidupan yang lebih memuaskan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top