Austria Sebuah Negara Unik di Eropa

Ketika Anda mengatakan Austria Anda hampir seketika berpikir tentang olahraga musim dingin dan budaya. Ini adalah dua istilah yang terbaik dapat menggambarkan negeri ini mengesankan. Austria diposisikan di Eropa Tengah, dikelilingi oleh Jerman, Republik Ceko, Slowakia, Hongaria, Swiss, Liechtenstein, Slovenia dan Italia.
Austria adalah salah satu tujuan wisata yang paling dicari di Eropa karena memiliki kota bersejarah, panorama pegunungan yang mengagumkan dan resor ski yang sangat baik. Seiring dengan Swiss, Austria telah dinyatakan sebagai negara olahraga musim dingin di Eropa.
Banyak pelancong datang ke Austria untuk melakukan berbagai olahraga musim dingin yang berbeda. Austria menawarkan berbagai resor besar untuk bermain ski yang berharap untuk menyambut Anda. Hal ini penting untuk Austria agar industri pariwisata berfungsi seefisien mungkin. Oleh karena itu, Austria mengambil keuntungan penuh dari wisatawan olahraga musim dingin tersebut. Namun, penting untuk diketahui bahwa resor Austria terutama resor kelas menengah lebih murah, dibandingkan dengan yang ada di Swiss dan Perancis.
Atraksi lain yang dapat anda saksikan adalah sepeda wisata yang sangat berpengaruh di Austria. Ada rute yang luar biasa di sepanjang sungai terbesar di negara tersebut. Rute antara Danube, Passau dan Wina, adalah jalur sepeda wisata paling penting di Austria dan bahkan Eropa. Ribuan pengendara sepeda berkumpul di sini setiap tahun selama musim panas untuk menguji kemampuan mereka.
Warisan musik Austria menarik perhatian ribuan pecinta musik dari seluruh dunia setiap tahun. Di Wina atau Salzburg wisatawan dapat menikmati dengan mendengarkan musik klasik, jazz atau opera dunia yang terkenal. Selama musim panas, Austria sebagi tuan rumah berbagai festival musik besar, untuk semua selera dan usia. Festival musik paling penting yang terjadi di Austria adalah Festival Salzburg. Selain festival musik klasik terkenal, Austria bangga dengan berbagai genre musik lain seperti festival pop, rock festival atau festival rakyat.
Budaya sinematik Austria tidak boleh diabaikan. Seorang turis mungkin tertarik mengungkap hal besar mengenai bioskop Austria. Aktor Austria yang paling terkenal adalah Arnold Schwarzenegger, kini Gubernur California.
Austria merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi. Jika Anda pernah mendapatkan kesempatan melakukan perjalanan ke Austria, jangan ragu-ragu. Anda pasti akan terdiam oleh keindahan, penduduknya dan atraksinya.

http://3.bp.blogspot.com/_IV77kijAZ-0/STLJMuNApRI/AAAAAAAACJI/IKsgndZV66w/S965-R/austeria.jpg


Pengarang : Readbud
sumber : shvoong.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Austria Sebuah Negara Unik di Eropa"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top