Alertpay

Alertpay adalah : suatau layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat. Jadi dengan Alertpay kamu dapat menarik semua gaji yang kamu miliki dari bisnis online (alertpay, salah satu syarat untuk memulai bisnis online), bahkan dapat menarik langsung ke rekening bank local anda sperti BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lain.

Jika telah melakukan transaksi maka pihak Alertpay akan mengirimkan kepada keduanya yaitu anda dan orang yang bertransaksi dengan andae-mailkonfirmasi sebagai tanda bukti pembayaran.

Tidak hanya itu Alertpay menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehinggasi apapun tidak akan dapat mengakses informasimu sehingga anda akan selalu aman setiap melakukan transaksi online karena Alertpay menggunakan system keamanan dengan teknologi calledSecureSocket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasimu, sehingga uang anda akan selalu aman dari heackher yang nakal.

Cara menarik dana dari rekening Alertpay

Alertpay mempunyai beberapa metoda penarikan:

* Transfer Bank
* Cek

Berikut Langkahnya:

1. Masuk ke Alertpay, lalu klik di sign-up
2. Pilih negara Anda disini
3. Pilih account yang Anda inginkan. Jika Anda baru menggunakan ini dan menggunakan ini hanya untuk menerima dan mengirim uang, pilih personal starter… lalu klik di get started. Isilah data-data yang diminta dengan benar sesuai dengan kartu identitas yang akan Anda gunakan untuk verifikasi.
4. Setelah selesai, klik di Next, lalu isilah data-data login Anda dengan benar termasuk alamat e-mail yang akan Anda gunakan untuk transaksi.
5. Jika sudah, klik Register…
6. Anda akan diberi konfirmasi bahwa Account telah dibuat.
7. Langkah selanjutnya adalah buka e-mail Anda, lalu cek di inbox. Jika alamat e-mail yang tadi anda masukan benar, maka seharusnya sekarang ada e-mail dariAlertpay. Buka e-mail tersebut dan klik di link untuk verify email…
8. Anda akan dibawa kembali ke website Alertpay. Masukan password Anda dan klik Log In.
9. Kemudian Anda akan diminta untuk membuat nomor PIN. Sama seperti ATM, Anda diharuskan untuk mengisi nomor PIN sebelum melakukan transaksi keluar.
10. Jika sudah, klik Submit… maka selesai Step pertama untuk membuka Account di AlertPay.

Langkah berikutnya adalah verifikasi alamat Anda, caranya:

1. Kirimkan hasil scan dari ID Anda, misalnya KTP, SIM atau PASPORT, dan kirimkan hasil scan dari Bukti Alamat, contoh… tagihan kartu kredit, tagihan telp, rekening koran, dll…
2. Alertpay akan mengirimkan email jika sudah selesai. Proses verifikasi dapat memakan waktu hingga 1 minggu. Sementara itu Account Anda masih dapat digunakan!

Contoh email, jika account anda sudah diverivikasi

Subject : AlertPay: Verification Document Status

Dear Nama Anda,

Thank you for your document submission. Your documents have now been approved.
If you need to update your personal information at a future date, simply:

1. Login into AlertPay
2. Click on My Profile
3. Update your personal details

Please contact us if you have any questions on verifications or if you need to upload any new documents.



Sekarang anda sudah bisa kirim dan tarik uang via alertpay. Pertanyaannya? kalau mau setor uang mungkin gampang, kalau mau tarik uang? Pasti account anda harus terisi.

http://3.bp.blogspot.com/_knMnlBxrgJQ/SHg-UT8bOEI/AAAAAAAAASM/RgGyKaCjr2I/s400/a.jpg

sumber: dari berbagai sumber
blogboleh.com
mbojolab.wordpress.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Alertpay"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top