4 Gejala Stress Tak Terduga

Anda yang mengalami gejala-gejala di bawah ini, jangan menganggap remeh gejala yang ada, karena bisa jadi Anda mengalami gejala stress tingkat tinggi. Berikut gejala mendadak yang biasa menyerang Anda kapan saja.
1. Seringnya Kepala Sakit Tanpa Sebab
Kesenjangan aktifitas yang kerap kali Anda lakukan misal, jadual kerja yang padat dan waktu istirahat yang kurang menjadikan Anda rentan dengan sakit kepala dadakan. Jika Anda sering seperti ini tandanya Anda terkena stress.
2. Nyeri Haid yang Luar Biasa
Wanita yang mengalami sakit haid tak tertahankan menandakan bahwa ia sedang terserang stress. Sebabnya adalah ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Sering kita jumpai wanita yang sedang haid lebih cepat marah. Untuk itu, seringlah berlatih dan melakukan peregangan otot untuk mengurangi tingkat stress Anda.
3. Sakit Gigi
Sakit gigi karena tidak rajin gosok gigi berbeda dengan sakit gigi karena stress. Biasanya saat tidur Anda menggertakan gigi secara tidak sadar, lalu di pagi harinya Anda merasa ngilu. Anda harus tanggap untuk segera membebaskan pikiran Anda dari tekanan batin dan gangguan pikiran.
5. Tidur Tidak Nyenyak
Mengalami gangguan tidur, bangun di tengah malam, berarti Anda sedang mengalami stress. Karena saat tidur pun alam bawah sadar Anda masih terganggu. Cobalah untuk lebih rileks dan mengatur pola tidur yang cukup. Saat sedang stress, tetap usahakan tidur selama 7-8 jam perhari untuk meredakan tingkat stress Anda.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKQUD51zSV6FsTNzoZeC-QvTtm0KaJrx5rMGbLvhMfYyfQt85nSIqOv_J_z0gPXD7rvHgPZql18NlO0NwxaWUd4nDIE2exYt8MZ8OzfFlcARcEqY4Jy1p-QK4oh9b2LLJGKI7XSpPOB9E/s400/stress.gif

Sumber : shvoong
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Gejala Stress Tak Terduga"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top