Pria Bersaing Untuk Mendapatkan Perhatian Wanita

Wanita mempunyai arti tinggi untuk para pria. Apa penyebabnya? Tentu karena Wanita itu cantik, seksi, yang seperti itu sebenarnya relatif di jaman sekarang. Nah, apa yang membedakan pria itu tertarik kepada kita atau tidak, bisa Anda lihat dari perubahan sikap dari pria yang mendekati kita.
Dari penelitian psikologi Universitas Queensland, Brisbane, Australia, menunjukkan bahwa pria menjadi aktif menunjukkan siapa dirinya di depan wanita yang dianggap cantik. Saat pria bertemu dengan wanita cantik, mereka akan mengubah sikap dengan spontan. Baik dari cara yang diubah-ubah secara tidak biasa sampai tingkat ekstrim sekalipun. Perubahan ini terjadi karena adanya peningkatan hormon testosteron dalam tubuh pria tersebut.
Sejarahnya bahwa jaman dahulu, pria bersaing mengadu kekuatan fisik untuk menentukan siapa yang layak mendapat wanita yang akan menjadi pasangan reproduksinya. Pria berlomba untuk mendapatkan wanita dengan cara berkelahi, menghadapi pesaing dengan cara yang tidak mempedulikan keselamatannya.
Sifat pria yang suka bersaing mendapatkan wanita itu masih ada di jaman modern saat ini. Lihat saja betapa anak-anak muda saling berebut hati sang primadona dengan berbagai cara. Dari cara berkenalan dan mengajak kencan, hingga mau bekelahi dengan pria lain.
Seperti pemain basket yang jika ditonton oleh banyak wanita cantik tentu para pria lebih bersemangat lagi dalam menunjukkan aksinya, bahkan sampai adu fisik dengan lawan sekalipun. Berbeda jika penontonnya kebanyakan laki-laki. Tidak banyak perubahan yang ditunjukkan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj85B1ozZUN7desz-2xPsoIzd8fO39Vt79bszbzPJThbsPoP-1uVG8dM843RXKvN8m5bdonqpHONkyrO3puNeQwzPz_sSgtyq4BYAfTM00IXkpLE_d08tB_hp5dd0NVVcAWjOGEyhZ8GlGJ/s400/Wanita+VS+Pria_9.jpg

sumber : shvoong
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pria Bersaing Untuk Mendapatkan Perhatian Wanita"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top