Minum MADU BISA MENCERDASKAN

Manfaat madu sangat banyak, seperti merangsang syaraf untuk menjadikan cerdas dan membunuh beberapa penyakit. Ini terkait dengan kandungan bahan yang ada pada madu. Jika diminum, madu bisa melepas H2 dan O2 yang bisa menimbulkan H2O dan O. O tersebut bisa membunuh berbagai macam penyakit.
Jika dibandingkan dengan negara-negara maju, konsumsi madu kita sangat rendah. Jika di negri Jerman bangsanya bisa cerdas karena setiap tahun mengkonsumsi madu 1,4 kg/orang dan Australia 600gr/orang, negara kita cuman 4,5 gr/orang. Bagaimana dengan kita sendiri?
Sayangnya lagi, madu yang beredar di pasaran sekarang ini belum diawasi oleh sebuah lembaga yang bisa dipertanggungjawabkan.
Sebenarnya, madu yang berkualitas justru yang diproduksi oleh peternak lebah. Namun madu peternak tersebut tidak bisa masuk ke apotik-apotik karena ternyata ada semacam mafia pemasaran madu.
Duuuhhh, ternyata di negri ini banyak sekali mafia. Bukan hanya mafia narkoba atau mafia peradilan, dalam permaduan pun ternyata ada mafianya!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEQj5Dv5Bwm5yJi2fo2u1jM9eGOQMqR7EX_ilVHccnjr8aCX3hGNFM2d6EeZHU_7MeWAhnz54bYXq7TqeekK5lLZHqc94l65RBgap8WdLzvogfExI4pW5NibdqWX3IhyphenhyphenvGyhtLOtv-zFY/s320/lebah+madu.jpg

sumber : shvoong
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Minum MADU BISA MENCERDASKAN"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top