Makanan Pedas Mampu Membangkitkan Gairah Seks

Jika coklat mampu meningkatkan gairah bercinta, namun dari hasil penelitian menunjukkan bahwa orang dengan berat badan 58,5 kg harus mengonsumsi 11,2 kg coklat sekali makan untuk mengubah moodnya secara drastis.
Bila mencari pasangan, Anda perlu memilih makanan yang mengeluarkan zat kimia dan hormon yang membuat bahagia. Tujuannya agar meningkatkan kepercayaan diri, menurunkan habatan dan membuat Anda menjadi penggoda yang hebat. Jenis makanan yang mengandung bahan tersebut adalah cabai, karena makanan yang pedas membuat .jantung berdenyut lebih cepat. Selain itu pisang, karena mengandung bahan kimia yang memiliki pengaruh mengangkat mood dalam otak dan meningkatkan kepercayaan diri.
Untuk merayu butuh makanan pembangkit gairah yang memicu pelepasan hormon seksual dan menyediakan energi yang cepat. Jahe, zaitun (terutama zaitun hitam), akan mampu meningkatkan dorongan seks bagi penampilan.
Sebaliknya aroma ceri dan daging yang dimasak di atas arang kayu menyebabkan hasrat seksual perempuan ngedrop.
Wow, bagaimana dengan Anda? Silahkan sesuaikan kebutuhan Anda untuk mengonsumsi atau menghindari makanan yang mana!!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhfEWypytbNcxuYidX7mDK4iOwhpFstslo9pE1DRLQZNup9GGUlJ0hU1NM-SE5da7aCe4TaGwpbGrp-6Gvotkza-gtPVvj5jdna4DCNKbgnMIb8lXZ8vqQGBNI-hWMkeksDSDcqw4IAW5k/s400/Info-kesehatan.jpg

sumber : shvoong
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Makanan Pedas Mampu Membangkitkan Gairah Seks"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top