Trik dan tips Make Up

Ingin tampil lebih seksi dan berani di 2010? Coba mulai dengan mengubah cara Anda bertata rias.
Bukan rahasia lagi, jika make up adalah seni merias wajah yang dapat dipelajari. Hanya saja tidak semua orang bisa dengan mudah mengaplikasikan teknik merias yang dibuat para make-up artist ke dalam dirinya.
Agar selalu terlihat cantik plus seksi, berikut trik-trik merias yang dikutip dari Prevention untuk memaksimalkan mata, bibir, dan pipi agar terlihat merona dan sempurna.
1. Smoky eyes.
Kesan seksi dari teknik riasan mata yang satu ini memang sudah diakui banyak orang. Buktinya, semakin banyak orang yang berani menggunakan smoky eyes ketika menghadiri pesta resepsi pernikahan yang digelar malam hari.
Tertarik untuk mencobanya? Pilihlah eye shadow hitam yang berbentuk krim, lalu sapukan di kelopak mata. Lalu usaplah secara perlahan dengan jari atau kapas, untuk menciptakan degradasi warna hitam. Agar terlihat lebih kuat, tambahkan eye shadow shimmery berwarna abu-abu, pada kelopak mata bagian atas.
2. Glossy nude lips.
Ini adalah warna bibir yang paling sensual, karena bibir terlihat natural tapi dengan aksentuasi glossy. Pilihlah lipstik berwarna pink muda dan kemudian tambahkan lipgloss yang transparan.
Perbanyak lipgloss di bagian tengah bibir, karena bagian ini lebih berisi sehingga sensualitas bibir terekspos dengan baik.
3. Red Lips
Bagi kita yang berbibir tipis, bibir merah merona bisa jadi membantu bibir terlihat lebih penuh. Pilihlah lipstik berwarna merah yang moist tapi tidak terlalu glossy. Biasanya, lipstik-lipstik jenis ini akan diberi label moisturizing, creamy, atau butter. Pilihlah lipstik berlabel tersebut dan cari warna merah yang ada sedikit kesan cokelat, sehingga bisa lebih menyatu dengan kulit kita yang sawo matang.
4. Gold Shadow.
Kunci untuk membuat mata keemasan adalah dengan memilih eye shadow shimmery. Sapukan eye shadow berwarna keemasan di kelopak mata bagian atas hingga lipatan kelopak mata. Jangan lupa untuk memberikan sapuan tipis pada lipatan kelopak mata, sehingga ketika mata kita buka bentukan kelopak mata lebih terlihat. Lalu pada kelopak mata bagian bawah, pilihlah warna cokelat tua untuk memperkuat tampilan mata kita.
5. Full lashes.
Setelah tampilan kelopak mata maksimal, maka kini waktunya membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Gunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu, baru sapukan maskara. Arahkan maskara dari dasar bulu mata hingga ke ujung bulu mata. Maskara yang memberikan kesan lentik atau memperbanyak bulu mata, bisa dijadikan pilihan.
6.Flushed check.
Warna pipi yang merona membuat tampilan wajah kita terlihat natural dan segar. Untuk mewujudkannya, gunakan foundation shimmery di seluruh wajah. Lalu sapukan blush on yang berbentuk krim dan pilihlah yang berwarna merah muda. Awali dari pipi hingga ke tulang pipi, nantinya hangatnya tubuh akan membuat blush on menyatu menjadi rona wajah yang segar.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjenwzjEkyi8vQ4NO5R5Ix_3CIrKwN2w9nTnYsJ9x70F9AcJZ4q5B8Zq_B8X_I5JqFCAXxwhJkhvNVuXzC3d6x3VNiToCrfY2BSebMjpwps8jEb_OM1H559VdjU367my8xWUgMb-KxqXuU/s320/mk.JPG

Pengarang : Liaa
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Trik dan tips Make Up"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top