Tips Merawat Aksesoris Perhiasan Wanita

Perhiasan Aksesoris Wanita sebagai pelengkap penampilan, Saat ini, perkembangan fashion di bidang perhiasan atau Aksesoris Wanita dengan manik-manik semakin pesat. tentunya akan selalu mengikuti mode yang bias di dapatkan di Toko Aksesoris. Dengan begitu, akan semakin banyak pula koleksi yang ingin dimiliki masyarakat. Kalau sudah seperti ini, tidak jarang koleksi perhiasan itu terabaikan.
Perhiasan dan aksesoris wanita erat kaitannya dengan busana yang kita kenakan karena dengan aplikasi yang tepat, akan mampu mempercantik penampilan kita….Tampil cantik adalah idaman semua wanita….cantik inside and outside loh…….. aksesoris seperti cincin , anting , kalung , gelang tangan, gelang kaki, jepitan rambut, ikat pinggang, tas maupun dompet adalah beberapa jenis perhiasan dan aksesoris yang kerap menghiasi tubuh dalam keseharian cek di toko aksesoris dan aksesoris online.
Saking banyaknya aksesori perhiasan yang dimiliki, maka ada sebagian yang tentunya tidak mendapatkan perawatan baik. Hal itu akan mengurangi kualitas penampilan dari aksesori perhiasannya.
Berikut ini ada beberapa tip yang bisa anda lakukan untuk merawat perhiasan agar tetap berkilau, antara lain:
1. Usahakan tiap aksesoris memiliki tempat tersendiri (Aksesoris Wanita Online). Jika tidak memiliki kotak yang berpetak-petak, bisa menggunakan plastik kedap udara (zip lock bag/plastik obat).
2. Dapat menggunakan silica gel khusus logam untuk mencegah pemudaran warna.
3. Hindari sedapat mungkin kontak langsung dengan air, keringat yang berlebihan, handbody, parfum atau bahan kimia lainnya.
4. Hindari penyimpanan yang mengenai sinar matahari langsung dan suhu ruang lembap.
5. Simpan aksesories dalam keadaan kering di dalam kotak yang telah di beli dari Toko Aksesoris.
Kunjungi Situs Toko Online www.kadocinta.com kategori aksesoris wanita

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWEX2Ndvm3yq6aWCq-SX-Gz9yn7AyszQYhwvXjyMyAQJrtCu2_16809lop8IDQbtyfdiLe6JNWuYfxVMZxT7WvFYHHpKlT4HFtcLVqx3P19QbzDyvsz8t5JiJxScWUIZRC0cQvG92__bQ/s400/perhiasan.jpg

Pengarang : kadocinta
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Merawat Aksesoris Perhiasan Wanita"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top