Profesi yang Paling Rentan dengan Perselingkuhan

Perselingkuhan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Sebenarnya tidak pandang siapa orang itu, tetapi ada kiranya profesi yang sangat rentan perselingkuhan bisa dijadikan perhatian untuk lebih berhati-hati ke depannya. Inilah daftar lima profesi teratas dari wanita dan pria yang paling sering bisa berselingkuh.
Profesi dari sisi wanita:
1. Guru
2. Ibu rumah tangga
3. Perawat
4. Staf administrasi
5. Agen properti
Profesi dari sisi pria:
Pria:
1. Dokter
2. Polisi
3. Pengacara
4. Agen properti
5. Teknisi
Apakah profesi Anda ada dalam daftar di atas? Profesi di atas masuk dalam golongan profesi dengan tingkat stress tinggi. Alasan rentan perselingkuhan karena tekanan kerja tinggi, stress meningkat, waktu pertemuan dengan suami atau istri lebih sedikit dari pada bertemu dengan orang lain, klien atau pasien.
Pengakuan sejumlah wanita, mereka berselingkuh karena alasan masalah emosional. Sedangkan pria, berselingkuh karena kepuasan fisik atau seksual semata, tidak ada kaitan dengan emosi sama sekali. Untuk Anda yang berprofesi seperti yang saya tulis di atas, tidak perlu cemas. Karena berselingkuh itu tergantung kepada diri kita masing-masing. Jika kita memang orang baik dan setia kepada pasangan, tentu kita tidak akan berselingkuh.
http://4.bp.blogspot.com/_DJXtSQYX9u0/S1e-7H-m0QI/AAAAAAAABH4/_beMejpPsLc/s400/selingkuh.jpg

sumber : shvoong
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Profesi yang Paling Rentan dengan Perselingkuhan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top