Posisi Seks Menentukan Kelamin Bayi

Prof. DR. dr. Wimpie Pangkahita Sp. And menjawab pertanyaan R, dari Jakarta tentang Bagaimana cara mendapatkan kemungkinkan lebih besar mendapatkan anak laki-laki.
Untuk mendapatkan bayi dengan:
Pemisahan spermatozoa
Pemisahan spermatozoa melalui media khusus, hasil pemisahan diinseminasikan ke dalam rahim untuk menghasilkan kehamilan dengan kelamin tertentu. Meski hasilnya tidak menjamin 100%, namun cara ini memberikan harapan bagi mereka yang menginginkan bayi dengan jenis kelamin tertentu.
Saat Subur
Cara ini berdasarkan perbedaan biologis antara spermatozoa yang mengandung kromosom X dengan yang mengandung kromosom Y.
1. Ukuran spermatozoa X lebih besar, sehingga gerakannya lambat, spermatozoa Y bergerak lebih cepat karena ukurannya lebih kecil.
2. Sel spermatozoa X lebih tahan terhadap zat yang bersifat asam, sedangkan spermatozoa Y lebih tahan terhadap zat yang bersifat basa.
Dengan dasar di atas diupayakann cara sederhana:
1. Dengan mengatur melakukan hubungan seksual
Hubungan seksual yang dilakukan tepat pada saat subur memungkinkan spermatozoa Y mencapai sel telur lebih dulu sehingga diharapkan menghasilkan bayi laki-laki. Bila dilakukan dua hari sebelum atau setelah saat subur diharapkan bayi perempuan.
2. Dengan memanfaatkan zat yang bersifat asam atau basa
Bila menginginkan bayi laki-laki, lakukan bilasan pada vagina dengan bahan yang bersifat basa sebelum melakukan hubungan seksual.
3. Dengan mengatur teknik melakukan hubungan seksual sehingga orgasme dapat diatur.
Bila menginginkan bayi pria, istri harus mencapai orgasme lebih dulu agar suasana di dalam vagina menjadi basa. Sebaliknya bila ingin bayi perempuan, istri mencapai orgasme kemudian agar vagina tetap asam.
Namun tentu saja cara sederhana tersebut tidak dijamin memberikan hasil yang pasti. Kegagalannya cukup tinggi karena tidak selalu mudah menentukan kapan saat subur yang tepat, dan bagaimana mengatur agar mencapai orgasme lebih dulu.
Jika punya keinginan, dan sedikit tahu masalah di atas, tidak ada salahnya mencoba bukan! Perihal hasil, itu bukan wewenang kita.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiiJDTHW8lMXQoo_v2SZbc0GqppjHAAwyS4JAmo5DU_FASj8hjX-rYpFDbWzKNGPviTmmWzAY8LBPGLBS2laWWcNzBCRSTZZ_jVMOINTeTcPFKk9fd-aljDjsi6-Klr2KlQwrHeZpc_yZFu/s200/jenis-kelamin.jpg
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Posisi Seks Menentukan Kelamin Bayi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top