Bagaimana Cara Membuat Perut Six Packs

Memiliki badan ideal apalagi six packs tentu menjadi idaman bagi kebanyakan orang, tidak hanya pria tapi wanita pun juga banyak yang menginginkannya. Hal ini dapat Anda peroleh dan bukan sesuatu yang mustahil dengan mengikuti step-step sebagai berikut:
1 . Perhatikan pola makan Anda dan juga apa yang Anda makan. Sebaiknya Anda makan berkali kali dalam sehari tapi dalam porsi sedikit dibandingkan 2 kali sehari tapi porsi yang membludak. Pencernaan kita membutuhkan waktu untuk mencerna semua makanan yang masuk ke dalam tubuh kita.
2 . Perbanyaklah makan buah-buahan dan sayuran. Jauhi junk food, fast food dan makanan yang tidak sehat.
3 . Lakukan olahraga minimal 3 kali dalam satu minggu. Berbagai jenis olahraga bisa Anda tekuni mulai dari berenang, jogging, basket, badminton, dsb.
4 . Setelah tubuh Anda jauh lebih bugar, Anda bisa memulai training yang melatih otot perut, seperti sit up, cardio, angkat beban, dsb.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqn5fJIVgu57h49m_t4RhSmSoJWHyFeUJpyq-JOmZ-NznhpAUaloLkJdp6qt_qp8Sy8w2A10d6ui4j_9a9Uvg5_s8LUnP1nQEI0rptwAIuN4S8yeBzXuGzNdo1jgWnNYme1GGMzyXHrZfJ/s320/sixpack.jpg

sumber : shvoong
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Membuat Perut Six Packs"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top