Berzikir Untuk Kesehatan Saraf

Rahasia La Ilaha Illallah dan Astagfirullah untuk menghilangkan nyeri serta menumbuhkan ketenangan dan kestabilan saraf. Sungguh, dengan mengingat Allah, hati akan tenang, "Ingatlah AKU, niscara AKU mengingatmu".
Lantunan zikir dan doa tidak hanya terbang menembus langit tetapi juga mengalirkan kebaikan pada seluruh bagian tubuh. Berbagai penelitian mutakhir menemukan bahwa gelombang suara sangat berpengaruh pada proses penyembuhan. Mulai dari ilmuwan Han Jenny (1960), yang mengungkap pengaruh gelombang suara terhadap bentuk dan material sel hingga Fabien dan Grimal (1974) yang membuktikan bahwa bacaan ayat-ayat AL Quran mampu menghancurkan sel kanker setahap dei setahap.
Buku ini mengulas hubungan erat antara zikir dan bacaan-bacaan berdimensi Ilahi dengan proses penyembuhan kerusakan jaringan saraf menurut ilmu kedokteran saraf dan ilmu tajwid. Seluruh organ tubuh tidak akan berfungsi baik bila jaringan saraf mengalami kerusakan. Lewat penelusuran ilmiah dan praktek bertahun-tahun sebagai dokter, penulis mengungkap efek penyembuhan zikir bagian-bagian tubuh yang rusak dan mengalami gangguan, keajaiban zikir terhadap kesehatan serta penyembuhan penyakit saraf yang sering diderita pasien, seperti nyeri (nyeri kepala tipe tegang, migren, fibromialgia, nyeri sendi, nyeri neuropati akibat kencing manis kronis, nyeri pinggang akibat iritasi akar saraf atau saraf terjepit), lumpuh karena stroke, depresi pascastroke, gangguan pikiran dan emosi serta gangguan tidur (insomnia).

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTGbpMuWdlqoP-THl6_xgYLXNvXGmazORzGjl-2BBB9IZixstF3oaAWvWAYM2uzWZLIUxD4ZcaLS6iXMnYo9J0UZ295OHdtnyBdkjzGpz7zlX0fjSWIJtyRzmp7kIvWoTFwL9dQ-EAITw/s400/zikir1.jpg

sumber : shvoong
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berzikir Untuk Kesehatan Saraf"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top