ukuran Ideal Payudara

Berapa ukuran bra Anda? Ukuran bra menggambarkan ukuran payudara seorang wanita. Jika selama ini Anda merasa payudara Anda kecil, berapa ukuran ideal payudara?
Sebuah referensi menyebutkan bahwa idealnya
- masing-masing payudara memiliki berat sekitar 750 gr.
- tinggi dari lingkaran terluar sampai puting antara 10-15 cm
- volume antara 350-500 cc.
- bila disesuaikan menurut bra, hasilnya antara 34B-36B.
Pertumbuhan payudara ditentukan oleh hormon dan faktor genetik. Pada saat pertumbuhan payudara, estrogen merupakan hormon yang penting. Kerja estrogen dibantu oleh hormon progesteron, prolaktin dan hormon pertumbuhan. Semuanya bekerja bersama-sama "menumbuhkan" payudara, terutama ketika masa puber. Keempatnya juga berpengaruh pada banyak tidaknya ASI yang dihasilkan.
Jika Anda mempunyai ukuran bra dibawah ukuran bra di atas, tidak usah berkecil hati karena menurut dr. Irsan Hanafi Sp OG yang lebih penting adalah mampu mengeluarkan ASI dengan lancar, dalam jumlah cukup untuk mencukupi kebutuhan bayi. Jadi rasanya akan kurang lengkap juga jika payudara Anda mempunyai ukuran sebagaimana ukuran di atas, namun tidak mampu mengeluarkan ASI dengan lancar dan dengan jumlah cukup untuk kebutuhan bayi.
Kini saatnya tak usah risau bukan dengan ukuran payudara?

http://2.bp.blogspot.com/_RWTzgsaXvcQ/Sf-q2lrCqaI/AAAAAAAABmI/yVKRH95bpdI/s400/Gangguan+Payudara++Kanker+Payudara+kelenjar_susu+gbr+1.jpg
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ukuran Ideal Payudara"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top