Kebutuhan Pria dan Wanita

Untuk mencapai kehidupan yang harmonis dalam hubungan suami-istri, baik laki-laki maupun perempuan memiliki kebutuhan dasar abstrak yang harus dipenuhi.
1. Istri butuh perhatian, suami butuh kepercayaan.
Kebutuhan dasar ini bagi istri terpenuhi dengan suami memberikan perhatian terhadap istri Anda, sehingga dia merasa paling istimewa. Sedangkan istri menunjukkan kepercayaan terhadap suami dalam itikad baik maupun kemampuannya.
2. Istri butuh pengertian, suami butuh penerimaan.
Suami seharusnya mampu mendengarkan ungkapan perasaan istri tanpa perlu menghakimi. Setelah istri menunjukkan penerimaan yang baik akan suaminya, ia akan lebih mudah mengubah kebiasaan buruk suaminya.
3. Istri butuh penghormatan, suami butuh penghargaan.
Kebutuhan istri ini terpenuhi saat suami mendahulukan hak-hak istri, mendengarkan ungkapan-ungkapan perasaannnya, dan memberikan perhatian yang besar terhadap apa yang berharga baginya. Memberikan bunga pada momen tertentu akan membuat istri merasa tersanjung. Sedangkan bagi suami, usaha yang dilakukannya dihargai akan membuatnya lebih bersemangat mencapai sesuatu yang lebih besar.
4. Istri butuh kesetiaan, suami butuh kekaguman.
Kebutuhan suami dan istri yang keempat ini terpenuhi saat suami lebih mementingkan kebutuhan istri dari apapun, termasuk kebutuhannya sendiri, maka istri mampu menunjukkan kekagumannya kepada suami atas semua yang telah dilakukannya.
5. Istri butuh penegasan, suami butuh persetujuan.
Saat suami memberikan satu ketegasan akan keberadaan kebutuhan-kebutuhan dan perasaan-perasaan wanita, maka istri mencari alasan pembenaran atas tindakan suaminya.
6. Istri butuh jaminan, suami butuh dorongan.
Suami tidak bosan memberikan curahan cinta kasih dan perhatiannya kepada istri dan lakukan berulangkali, sedangkaan istri membesarkan hati suaminya untuk mengambil langkah dalam kehidupan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgX_yQPfuDDpTToqGgdrgC2DUSaNQc_6ACSvDAO38EX1908cCJSmO6zRJzj6WixZRwqfdB2vUo828yttMYt435KRjzzbVpxDjxjt1be0UbvGjyVQsUuarkK52xIvsUm1azgujJgthukFNk/s400/bertengkar1.jpg


Pengarang : lan026.multiply.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kebutuhan Pria dan Wanita"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top