Tips Jurus Mencapai Orgasme

Saat kita melakukan aktifitas seksual, orgasme merupakan sebuah tujuan yang hendak dicapai. Meski tak semua aktifitas seks berakhir dengan orgasme, namun kehadiran orgasme memang memiliki sensasi yang sangat dinantikan setiap pasangan.

Banyak kalangan perempuan yang justru tak selalu mencapai titik orgasme saat mereka melakukan hubungan seks. Tentunya banyak faktor yang menyebabkan hal yang demikian ini. Salah satu faktor yang paling umum dialami oleh kalangan perempuan ini adalah kurangnya pengetahuan mengenai teknik berhubungan intim.

Haruskah dipelajari? Jawabnya tentu saja ya. Mengapa? Sebab, tanpa pengetahuan, aktifitas seks akan seperti berjalan tanpa mata. Hanya mereka-reka kemana arah aktifitas seks yang dilakukan. Jika perempuan memahami teknik-teknik seperti menstimulasi titik erotis pasangannya, memahami titik erotis di tubuhnya, dan juga mengatur komunikasi antar pasangan, tentunya hubungan seks akan semakin bergairah.

Banyak kalangan perempuan yang hanya berpura-pura mencapai orgasme. Tentunya, ini akan membawa dampak yang sangat merugikan bagi perempuan itu sendiri. Jika hubungan seks selalu diliputi oleh kepura-puraan, ketidakjujuran pada diri sendiri, akan membuat pasangan perempuan lekas bosan. Hingga hubungan seks pun tak lagi dapat menyenangkannya.

Adakah kiat mudah untuk kalangan perempuan agar selalu mendapatkan kepuasan seksualnya? Tentu saja ada, jika saja kiat yang berikut ini diterapkan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, simak poin-poin dibawah ini.

Jangan ada rasa malu
Hilangkan sikap malu atau segan anda pada pasangan dalam hal seks. Jangan pernah merasa sungkan menanyakan pada pasangan anda, titik atau area mana yang harus anda stimulasi. Lakukanlah hal yang sama, beri tahu ia titik atau bagian mana saja di tubuh anda yang ingin distimulasi.

Katakan dengan jujur, tindakannya yang tidak anda sukai atau anda sukai saat melakukan hubungan seks. Jangan merasa takut bicara benar, sebab ini untuk kepentingan hubungan yang anda lakukan dengan pasangan.

Lakukan variasi seks
Ajak pasangan bereksperimen melakukan variasi bercinta yang jarang atau tidak pernah anda lakukan berdua sebelumnya. Seperti posisi seksual, tindakan foreplay yang unik dan sebagainya. Intinya, buang kegiatan rutin seks yang biasa anda lakukan dengannya. Ini untuk menghindari rasa bosan terhadap aktifitas seks.

Nikmati setiap sentuhannya
Salah satu sebab para perempuan sulit mencapai kepuasan seksual disebabkan oleh kurangnya konsentrasi perempuan terhadap rangsangan yang diberikan oleh pasangannya. Dengan kata lain, masalah yang menumpuk di kepala perempuan akan semakin menggangu jalannya hubungan seks. Untuk itu, cobalah pinggirkan terlebih dahulu berbagai masalah yang menghinggapi pikiran anda. Kemudian lakukan aktifitas seks dengan pasangan dan nikmati setiap sentuhan yang ia lakukan.

Jalin komunikasi dua arah
Komunikasi penting sekali anda bangun dengan baik. Jika komunikasi tak berjalan baik, anda akan sulit membentuk hubungan yang harmonis. Sebab, hubungan yang harmonis inilah pada umumnya yang akan membentuk sebuah hubungan seksual yang baik.

Capai orgasme lebih dulu dari pasangan
Jangan pernah menunggu pasangan anda mencapai orgasme. Anda lah yang harus mencapainya terlebih dulu. Sebab, jika pasangan anda mencapai orgasme lebih dulu dari anda, maka hubungan seksual akan terhenti. Lakukan posisi seksual yang menurut anda dapat mengekplorasi kenikmatan seksual anda. Lakukan posisi-posisi seksual ini di awal-awal aktifitas hubungan seks.

Hadirkan aktifitas seks tanpa rasa negative
Tak berhasilnya perempuan mencapai kepuasan seksual salah satunya disebabkan oleh rasa amarah dalam dirinya. Rasa kesal, kecewa, amarah, sakit hati dan sebagainya harus dibuang terlebih dahulu. Menurut penelitian, 95 persen perempuan tak berhasil mencapai orgasme jika tengah dihinggapi rasa amarah terhadap pasangan.
sumber:http://posisisex.blogspot.com/2008/08/enam-jurus-mencapai-orgasme.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Jurus Mencapai Orgasme"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top