Celana Dalam Cameltoe Kesehatan Vagina dan Reproduksi Wanita

Wanita pasti ingin terlihat sexy dan menarik, salah satunya dengan menggunakan celana dalam. Celana dalam yang sudah dikenal oleh kalangan masyarakat untuk membuat mereka tampil sexy dan memawan seperti panty atau lingerie adalah pilihan nomer satu dan dua, tapi kalau di lihat dari segi kesehatan sepertinya panty atau lingerie kurang memenuhi syarat kesehatan bagi reporduksi si pemakai. Nah sekarang lagi ngetrend dengan celana dalam cameltoe, celana dalam yang sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin tanpil sexy dengan memperhatikan sisi kesehatan.

Bagi wanita yang tidak terbiasa, mengenakan cameltoe tampak “mengerikan”. Padahal jenis celana dalam yang satu ini memenuhi persyaratan untuk melindungi vagina dari berbagai “gesekan” dari aktivitas harian yang dilakoni tiap wanita. Cameltoe digambarkan sebagai celana ketat yang menyerupai celana dalam.

Cameltoe dirancang khusus untuk melunakkan bagian vagina di bawah pakaian ketat. Bila ingin mengenakan celana olahraga, legging, celana skinny, skinny jeans, atau bahkan beberapa celana kerja yang sangat membentuk bagian vagina, maka Anda tak perlu khawatir.

Memang, cameltoe bisa sangat memalukan bila dikenakan dengan cara yang tidak tepat. Namun, bila Anda mengenakannya pada porsi yang sebenarnya, cameltoe malah begitu memiliki fungsi yang baik alat reproduksi serta Miss V.
sumber:http://jurug.blogspot.com/2010/06/celana-dalam-cameltoe-kesehatan-vagina.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Celana Dalam Cameltoe Kesehatan Vagina dan Reproduksi Wanita"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top