Spesifikasi Nexian Journey NX A890

Nexian meluncurkan sebuah hape Android pertamanya, Nexian Journey NX A890. Anda tertarik ingin membeli nexian journey? Simak dulu review dari kami, supaya anda tidak menyesal.

Salah satu kelebihan hape ini adalah dia telah mengusung OS Android besutan google. Perpaduan warna dasar putih dan garis merah mengelilinginya bodynya. Terkesan elegan sekali.

Layar sentuhnya yang berukuran 3,2 inci berjenis TFT cukup responsif ketika disentuh menggunakan sylus, ataupun disentuh langsung menggunakan jari tangan. Begitunya trackballnya sangat enak digunakan. Berpindah dari menu satu ke menu yang lain, nexian android ini dapat diandalkan.

Namun sangat disayangkan sekali bahwa nexian journey nx a890 masih menggunakan sistem operasi Android versi 1.6 donut. Sementara kebanyakan dari ponsel berbasis Android sudah minimal menggunakan Android 2.1 Eclair bahkan ada yang sudah menggunakan Android 2.2 Froyo. Namun berdasarkan berita dari pihak nexian, mereka akan segera mengganti OS android donut dengan versi 2.2. di quartak ke-4 tahun ini. Jadi terserah Anda, mau beli nexian sekarang, atau nunggu akhir tahun.

Namun bagi Anda yang berminat membeli nexian android ini, anda tidak perlu ragu. Pasalnya hape ini sudah lebih dari cukup untuk menikmati os android yang sudah banyak menggelitik para pencinta hape tanah air dengan dana yang terjangkau. Dengan ditenagai oleh prossesor Qualcomm MSM7227 600MHz, hape ini cukup bertenanga untuk menjalankan aplikasi yang ada didalamnya.

Kebanyakan dari kita tentu menginginkan sebuah kamera yang handal dalam yang tertanam dalam sebuah ponsel untuk mengabadikan setiap moment penting. Nexian Journey NX A890 ini sudah dapat mengakomodir kepentingan tersebut. Namun sayang, meski dibekali dengan kamera 5MP, hasil jepretan tidak sesuai yang kita harapkan. Masih terlihat kurang jelas.

Spesifikasi Nexian Journey NX A890:

OS: Android Platform Versi 1.6 (Donut)
Jaringan: Quadband GSM/GPRS/EDGE, Triband UMTS/HSPA, HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 2Mbps
Layar: 3.2inci HVGA Capacitive Touch screen (480 x 320 pixel)
Prosesor: Qualcomm MSM7227 600 Mhz
Kamera: 5MP
Memori: microSD
Konektivitas: GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth, 3.5mm headset jack, USB
Fitur Lain: GPS, E-Compass, G-Sensor, Google Mobile Service (Android Market, Google Maps, Gmail), FM Radio, Java, Video Recorder, Video Player
sumber:http://mediatangsel.com/nexian-journey-nx-a890.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesifikasi Nexian Journey NX A890"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top