Tips dan Trik untuk mendaftar Google AdSense

Google AdSense dengan cepat menjadi cara yang disukai banyak orang untuk mendapatkan uang secara online. Lupakan ebay dan program afiliasi yang lain. Meskipun anda seorang ibu yang bekerja di rumah untuk menghasilkan sedikit uang untuk sekedar beli susu anak, atau seorang Internet entrepreneur dengan ratusan monetized websites, AdSense adalah benar-benar cara termudah untuk mendapatkan uang.

Daftarkan (buatlah account) dengan mudah secara cuma-cuma, copy ad code lalu paste di website anda. Tapi ada hal luar biasa, tak peduli berapa besar Adsense memberikan komisi kepada anda saat iniBut, sedikit polesan dapat meningkatkan pendapatan secara signifikan. Dan setelah mempraktekkan trik ini, saya bisa mendapatkan masukan lebih dari 2 kali yang saya dapatkan sebelumnya!

Para pakar dan mahaguru Adsense telah berbagi ilmu yang hanya diketahui oleh segelintir orang, dan sekarang saya berbagi kepada anda (secara Cuma-Cuma juga. Anda bisa belajar rahasia ini dari mereka dengan membeli e-book yang mereka jual. Tapi saya akan berbagi ke anda dengan gratis. Inilah jurus maut yang saya maksud:

1) Sesuaikan kode warna dengan website pallete secara tepat (sama persis). Jangan gunakan frame di sekeliling Google ads. Pada saat melakukan penyesuaian warna pada halaman AdSense code generation interface, pastikan anda memilih warna frame dan warna background yang sesuai dengan warna background website anda.


Saat memilih warna ad heading, sesuaikan dengan tepat warnanya dengan warna page headings. Gunakan corak warna ad background sama persis dengan background website. Gunakan warna text pada Google ad sama persis dengan warna text pada website. Anda bisa melihat contoh warna yang sama persis pada search engine advice blog Perhatikan 4 link ad unit dan skyscraper text ad unit pada sisi kiri di bawah headings Ads by Google pada saat anda scr
oll down halamannya. Warna link dan text sama persis dengan color palette yang ada di halaman yang tersisa.

Mirip saja tidak cukup! Jika anda tidak dapat menemukan warna yang benar-benar sama, gunakan color pallete pada Google’s RGB to HEX atau gunakan color converter di halaman ini. Tool kecil ini benar-benar bermanfaat buat saya.

Mungkin ini adalah satu-satunya polesan yang telah membuat pendapatan saya sangat jauh berbeda.


2) Usahakan untuk tidak menggunakan traditional horizontal banner style atau leaderboard image ads karena akan lepas dari perhatian orang .

3) Gunalkan AdSense optimization tips milik Google dan visual heat map untuk membantu ada menentukan dimana tempat yang tepat untuk meletakkan Adsense ad code di halaman website anda.


4) Cari competitive keywords menggunakan keyword research tool seperti Keyword Discovery
atau ambil daftar keywords yang paling populer dari berbagai sumber lalu gunakan di website anda yang temanya sesuai. Artikel ini cukup bagus untuk mendapatkan frequently searched keywords. Mentargetkan popular keywords akan memancing AdSense ads di web anda dengan memanfaatkan keywords tersebut. Semakin populer keyword atau phrase, semakin tinggi pula AdWords advertisers mau membayar pay per click untuknya sehingga komisi yang anda terima dari klik yang dihasilkan oleh iklan tersebut akan lebih besar pula.

5) Menggabungkan kode Adsense ke halaman anda sehingga ads yang ada terlihat seperti bagian biasa dari website. Anda bisa melihat contohnya di web berikut berjudul Internet Dating Stories site dimana links ads digabungkan dengan bagian biasa di navigasi sebelah kiri halaman, dibawah judul “Sponsor Links”.

6) Gunakan 4 dan 5 link ad units jika memungkinkan. Sepertinya link ad menyumbangkan Click Through Rate (CTR) lebih tinggi dari yang lain. Anda bisa melihat AdSense ad formats disini.

7) Tempatkan gambar di dekat ads untuk menarik perhatian. Anda bisa melihat contohnya pada search engine article library page pada bagian bawah, dimana 3 menarik perhatian anda untuk memperhatikan bagian bawah halaman. Tapi hati-hati dalam hal ini penggunaan tanda panah atau simbol yang membujuk pengunjung untuk mengklik TIDAK DIIJINKAN oleh google dan publisher tidak boleh memberi label pada google ads dengan text selain “sponsored links” atau “advertisements”.

8) Gunakan jumlah maksimal AdSense ads pada setiap halaman – 3 regular AdSense ads, plus 1 link unit. Hati-hati dalam menempatkan ads ini sehingga benar-benar menyatu dengan website dan jangan mengacaukan isi dari. Contoh penggunaan jumlah ads maksimal bisa dilihat disini page about bad Internet dating stories dimana anda bisa melihat:

- 1 horizontal 4 link ad unit pada bagian atas halaman, di bawah paragraf pertama.
- 1 vertical skyscraper text ad unit berada hampir di tengah bawah sebelah kiri dengan judul “Sponsor Links”
- 1 vertical skyscraper image ad unit di bawah sebelah kiri dengan judul “Sponsor Links”
- 1 horizontal text banner unit pada bagian bawah halaman dengan gambar di atas
masing-masing ad.

Anda juga bisa memasukkan 1 AdSense referral button selain the 3 ad units yang telah ada.

9) Sesuaikan isi website supaya lingkupnya akurat dan fokus. Sesuaikan isi halaman yang telah disesuaikan dengan tema yang lebih spesifik untuk memancing Adwords yang temanya paling sesuai dengan isi sehingga libih bisa menarik perhatian pengunjung dan mengarahkan mereka untuk mengklik. Jangan membuat halaman hanya sekedar untuk menempatkan ads. Pengunjung dan search engine dapat melihat melalui trik ini dengan cepat.


10) Gunakan custom Ad Channels untuk setiap penempatan ad, misalnya, “Top 5 Link Unit Blue Palette” atau “Left Side Navigation Image Skyscraper” dll. Sesuaikan, lscsk dsn ukur keberhasilan pada setiap custom channel sehingga anda tahu yang mana yang menghasilkan CTR tertinggi. Beberapa ad formats dan warna akan membuahkan hasil lebih baik dari yang lain, tapi anda tidak akan tahu sebelum anda melakukan test, test dan test! Tunggu apa lagi? Jika anda belum mempunyai account Google Adsense klik LINK di bawah ini untuk mendaftar:

daftar disini
sumber : REPUBLIK ENDONESA
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips dan Trik untuk mendaftar Google AdSense"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top