Sultan Brunei Hassanal Bolkiah cerai dengan Azrinaz Istrinya

Sultan Brunei Hassanal Bolkiah telah resmi menceraikan istrinya azrinaz, berita perceraian ini diumumkan kemarin rabu 16 Juni 2010 oleh Istana Brunei melalui televisi dan radio milik pemerintahan Brunei.

Memang perceraian kali ini merupakan perceraian kedua bagi Sultan Hassanal. Sebelumnya dia menceraikan, Mariam Abdul Aziz pada 2003. Mariam dicerai setelah dinikahi Sultan selama 21 tahun.

Sultan Brunei yang dikenal santun dan bijaksana ini rupanya tidak bisa mempertahankan rumah tangganya yang sudah dia bina selama ini. Dari pernikahan dengan Azrinaz, Sultan memiliki seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Yaitu Pangeran Abdul Wakeel dan Putri Ameera. Jumlah total anak Sultan Hassanal 11 orang.

Meski sudah menceraikan dua istrinya, Sultan masih terikat pernikahan dengan istri pertamanya Raja Isteri Pengiran Anak Saleha yang dinikahi tahun 1967. Putra mahkota Al-Muhtadee Billah Bolkiah merupakan anak dari Sultan dan Anak Saleha yang digadang-gadang akan menggantikan Sultan. Perceraian Sultan Brunei Hassanal Bolkiah ini semoga tidak menjadi catatan jelek seorang pemimpin negara.
sumber:http://jurug.blogspot.com/2010/06/perceraian-sultan-brunei-hassanal.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sultan Brunei Hassanal Bolkiah cerai dengan Azrinaz Istrinya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2015 B-Mus - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top